Dengan skuad yang lengkap, Tottenham berpeluang menjuarai sepak bola okezone Premier League 2020-2021

London – Menurut Harry Redknapp, mantan klubnya, yaitu Tottenham Hotspur, Berpeluang besar menjuarai Liga Inggris musim 2020-2021. Pasalnya Rednapp Tottenham memiliki kedalaman tim yang luar biasa musim ini.

Seperti diketahui, aktivitas Tottenham di bursa transfer musim panas 2020 sungguh impresif. Ya, manajemen Lillewits –julukan Tottenham– sudah mengamankan enam pemain baru di musim panas 2020.

Keenam pemain tersebut adalah Matt Doherti (Wolverhampton Wanderers), Joe Hart (bebas transfer), Pierre-Emil Hodgeberg (Southampton), Carlos Vincius (Benfica), Sergio Regulon (Real Madrid) dan Gareth Bale (Real Madrid).

Dengan tambahan pemain baru ini, Tottenham tampil mengesankan dalam kampanye mereka untuk musim 2020-2021. Bahkan di final, Tottenham mengalahkan Manchester United 6-1 di Old Trafford.

Baca juga Jelaskan performa Tottenham dalam kekalahan United dari Mourinho: tidak biasa

Berkat kemenangan ini, banyak pengamat yang memprediksi Tottenham akan banyak bicara untuk Premier League musim ini. Tentu banyak yang mendukung Tottenham sebagai juara.

Rednapp adalah salah satu orang yang meyakini Tottenham punya peluang besar menjuarai Premier League 2020-2021. Ya, pemain berusia 73 tahun itu menilai Tottenham adalah salah satu sumber daya untuk menjuarai Liga Inggris musim ini, tim yang menjanjikan musim ini.

“Sejujurnya, saya kira Tottenham bisa finis di empat besar (final Liga Inggris 2020-2021),” ujarnya. Penjaga, Selasa (6/10/2020).

“Saya benar-benar berpikir mereka bisa mengangkat liga pada saat ini. Saya tahu orang-orang mengira saya gila, tapi saya mengawasi kelompok mereka. Musim ini sepertinya akan terbuka, lihat saja apa yang terjadi akhir pekan lalu. ”

Baca juga Tottenham Banta Man United 6-1, Mourinho tidak mau tertawa

Saya beri tahu Anda, tim mereka perlu tahu. Ada baris di setiap posisi. Ini tim yang sangat sulit. Lihatlah garis serang mereka: Son (Heng-min), Harry Kane, Gareth Bell, lalu lihat kekuatan tim.

READ  Lorenzo mengatakan ada dua orang yang memecatnya di Yama: Ozone Sport

Mereka memiliki banyak pemain di lini tengah. Lalu ada dua bek kanan dan dua bek kiri di lini belakang. Mereka bisa menakutkan. Saya pikir Tottenham bisa menjadi bahaya bagi siapa pun saat ini.

Written By
More from Naji Farid

Di depan AC Milan dan Lazio, Rossohneri mengalami krisis lini tengah

Milan – AC Milan Dia menghadapi krisis lini tengah di depannya Lazio...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *