Halo Infinite menarik lebih dari 270.000 pemain simultan dalam beberapa jam di Steam • Eurogamer.de

Multiplayer Halo Infinite menikmati banyak pemain tepat setelah dirilis.

Multiplayer dapat diakses hanya dalam delapan jam Halo tak terbatas setelah rilis awal lebih dari 270.000 pemain secara bersamaan aktif di Steam dan pindah Legenda Puncak demikian pada hari Senin tempat keempat nilai puncak harian tertinggi.

Kita tidak bisa mengatakannya dua kali

ke Basis Data Uap Anda dapat meyakinkan diri sendiri tentang angka-angka tersebut. Sebanyak 272.586 pemain berkumpul pada saat yang sama di server game penembak dalam waktu yang sangat singkat setelah pengumuman bahagia di Acara Ulang Tahun Xbox. Tentu saja, tidak setiap hari headline muncul lebih cepat dari yang Anda harapkan.

Bagian multipemain Halo Infinite juga gratis dan dapat dicoba oleh semua pemain yang tertarik tanpa hambatan finansial. Ada lebih banyak pemain bersamaan pada hari rilis hanya untuk favorit Steam klasik Counter-Strike: Serangan Global, Dota 2 dan PUBG.

Konten ini dihosting di platform eksternal, yang hanya akan menampilkannya jika Anda menerima cookie penargetan. Harap aktifkan cookie untuk melihat.

Tapi Halo multiplayer telah naik Benteng Tim 2, GTA V, Forza Horizon 5 dan bahkan pada Legenda Puncak selesai, yang baru saja memulai musim kesebelas. Dan semua ini, meskipun bagian multiplayer Halo Infinite secara teknis hanya fase beta saat ini.

Bersamaan dengan dirilisnya komponen multipemain ini, pengembang 343 Industries mengungkapkan bahwa musim pertama game ini masih berlangsung. berlangsung hingga 2 Mei 2022 akan. Ini adalah satu-satunya cara bagi studio untuk memastikan bahwa musim kedua “memenuhi standar kualitas tinggi kami”. Battle Pass pertama telah diaktifkan dan dapat digunakan hingga rilis resmi.

Musim 1 disebut “Heroes of Reach” dan disertai dengan acara “Fracture: Tenrai”. Halo Infinite diluncurkan pada 8 Desember di Xbox Series, Xbox One, dan PC.

READ  Berita Teknologi 3 Teratas Kemarin: Harga Pre-Order Galaxy S21 Ultrax dan PS5

Written By
More from Munir Rad
Setelah Apple Kit, Samsung berencana melepas adaptor di Galaxy S21
Logo Samsung. (Berita Samsung) Hitekno.com – Setelah sarkasme apel, Samsung Dimaksudkan untuk...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *