Coman membuka suara tidak senang Griezmann di Barcelona

Barcelona

Pelatih Barcelona, Ronald Coman, Buka prompt suara Anton Griezmann Mereka yang tidak senang bermain dengan sayap kanan. Dia membahas masalah tersebut dengan Griezmann.

Griezmann mencetak gol dalam kemenangan 2-1 atas Kroasia di UEFA Nations League A3, Kamis pagi (15/10/2020) di Indonesia bagian barat. Penampilan striker 29 tahun itu melawan Les Blues sangat kontras dengan penampilannya untuk Barcelona.

Dia tidak mencetak satu gol pun untuk Balagura dalam tiga pertandingan pertama La Liga musim 2020/2021. Kepindahan Griezmann dari bek tengah ke sayap kanan ditengarai menjadi alasan di balik skorsing eks pemain Atletico Madrid itu.

Pelatih Barcelona Didier Deschamps Griezmann telah menyatakan bahwa Barcelona tidak senang dengan peran barunya. Tuduhan mengerikan terhadap penampilan Griezmann ini membuat Koma buka mulut.

Pemain Belanda Griezmann mengatakan dia memutuskan untuk bermain di sayap kanan karena minat tim. Dia juga membenarkan bahwa dia melakukan percakapan dengan Griezmann.

“Setiap orang berhak untuk mengatakan sesuatu. Kami tahu hal-hal ini bisa terjadi,” kata Coman seperti dikutip Nama merk

Saya berbicara dengannya kemarin sore (tetapi tidak untuk pembicaraan). Kami berbicara tentang posisi dan penampilannya.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa saya mencari yang terbaik untuk tim. Saya pikir dia biasanya bermain di sayap kanan, melakukan pemotongan di dalam, bukan di samping.”

“Dia bisa bermain sebagai nomor 10 dan nomor 9 tetapi saya akan memutuskan yang terbaik untuk tim. Dia akan melakukan yang terbaik dengan bekerja keras dan disiplin ….

Menonton video “Coman ingin mendatangkan Salah ke Barcelona
[Gambas:Video 20detik]
(pur / ran)


Written By
More from Naji Farid
Kemenangan Piala Dunia lainnya dalam ‘peran bebas’ mengejutkan Alaphilippe – bersepeda
Tahun berikutnya, ia tampil mengesankan dengan 14 hari di jersey kuning Tour,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.