Cyberpunk 2077 – Ekspansi pertama “Phantom Liberty” hadir dan membawa kita kembali Keanu

Pengembang CD Projekt RED melihat ekspansi besar pertama untuk Cyberpunk 2077 diluncurkan, “Phantom Liberty”. Babak baru dengan karakter baru yang akan berinteraksi dengan V di lokasi baru di Kota Malam. Keanu Reeves juga akan mengulangi perannya sebagai Johnny Silverhand di Phantom Liberty, yang akan keluar pada tahun 2023.

Diungkapkan oleh Game Director Gabe Amatangelo selama streaming khusus Night City Wire, ekspansi Phantom Liberty hanya akan tersedia di Cyberpunk 2077 versi Xbox Series X|S, PlayStation 5, PC, dan Stadia. Dengan dirilisnya serial animasi Netflix Cyberpunk : Edgerunners minggu depan, pembaruan Edgerunners untuk Cyberpunk 2077 akan dirilis hari ini dengan patch 1.6. Ini berisi item yang dapat digunakan dari seri.

Ini termasuk jaket yang dikenakan oleh protagonis David Martinez, senapan yang dikenakan oleh karakter lain dalam seri, dan item terinspirasi Edgerunners lainnya. Juga ditambahkan adalah sistem transmogrifikasi pakaian, perkembangan lintas platform, lemari arcade mini-game Roach Race yang dapat dimainkan, dan banyak lagi.

Cyberpunk: Edgerunners akan tersedia di Netflix mulai 13 September, sedangkan Cyberpunk 2077: Phantom Liberty dijadwalkan rilis pada 2023 di Xbox Series X|S, PlayStation 5, PC, dan Stadia.

READ  Penemuan sistem bintang kompak pertama dengan 3 matahari
Written By
More from Munir Rad
Restocking untuk penggemar “World of Warcraft”: Addon baru untuk game kultus diumumkan
Siapa pun yang mengira Blizzard akan kehabisan ide untuk MMORPG World of...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.