VfL Wolfsburg: setelah serangan oleh pendukung! Larangan stadion untuk kekacauan Jena | Olahraga

Setelah serangan penggemar terhadap bintang-bintang Wolfsburg |

Larangan stadion untuk kekacauan Jena

Setelah pertandingan piala antara Carl Zeiss Jena dan Wolfsburg (0:1), para pemain yang kacau menyerang VfL. Dalam perjalanan dari ruang ganti menuju bus tim, Jakub Kaminski (20), Kevin Paredes (19) dan kiper pengganti Pavao Pervan (34) bentrok dengan suporter Jena.

Pertengkaran dan diskusi pun terjadi. Karyawan Carl Zeiss dan penggemar lainnya turun tangan, melindungi para tamu dan membawa mereka ke tempat aman di area VIP.

Empat pelaku kini telah diidentifikasi setelah melihat rekaman video. Menurut informasi dari BILD, ini adalah tiga pendukung Jena dari dalam dan satu dari serangan pemain.

Carl Zeiss melarang kuartet dari tempat itu dengan segera. Tuntutan pidana juga diajukan. Komisi larangan stadion juga akan menangani orang-orang ini.

Hukuman untuk kekacauan penggemar!

Di Jena, perilaku kacau dikutuk. Ofisial klub dengan cepat meminta maaf kepada VfL atas serangan terhadap bintang Wolves.

Di masa depan, profesional sepak bola dari tim lawan harus dicegah memasuki halaman depan stadion melalui ruang pers – seperti setelah pertandingan piala Sabtu lalu.

Sekarang bintang-bintang harus dipandu dengan aman ke bus tim melalui area VIP.

Ada adegan jelek lainnya dalam pertandingan melawan Wolfsburg. Di awal pertandingan, kembang api dilempar oleh kedua kubu pendukung. Selain itu, penggemar Jena dan Wolfsburg bertarung di blok tamu sesaat sebelum dan sesudah pertandingan.

READ  1. FC Köln memecat direktur olahraga Horst Heldt
Written By
More from Naji Farid
Dalam perjalanan ke Wolfsburg – apakah van Bommel membawa seorang teman lama bersamanya?
Mark van Bommel bisa menggantikan Oliver Glasner sebagai pelatih kepala VfL Wolfsburg....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.