Bukan Pochettino, Man United mempersiapkan Allegri menggantikan Solskjair Ozone

Manchester – Berita berkelanjutan tentang masa depan Ole Gunar Solsjayer Itu masih menjadi tanda tanya besar atas Manchester United. Pelatih Norwegia disebut-sebut akan segera meninggalkan Old Trafford.

Banyak nama yang dikaitkan dengan rumor pemecatan Soslikjar baru-baru ini. Salah satu nama yang digantikan adalah Mauricio Pochettino.

Baca juga: Apakah Mourinho adalah korban berikutnya dari komentar Mourinho setelah pemecatan Naval?

Taktik Argentina kerap disebut-sebut sebagai pengganti Sulsjayr. Namun, ada nama lain yang lebih lekat dengan Manchester United belakangan ini.

Sosok tersebut adalah Massimiliano Allegri. Dimulai dengan laman Express (Kamis (15/10/2020)), mantan pelatih Juventus Ole Gunnar siap mengambil alih peran tersebut.

Masa depan Solskyer di Manchester United bukan tanpa alasan. Pemain berusia 47 tahun itu diperkirakan tidak mungkin kembali ke papan atas untuk bersaing dengan klub top lainnya.

Baca juga: Mike Fellaen pindah ke Derby County ምልክት ምልክት ምልክት ልስ ልስ ልስ ልስ ልስ ልስ ልስ ልስ ልስ £ ልስ

Meski diperkuat oleh pemain seperti Marcus Rashford, Anthony Marshall, Bruno Fernandez dan Mason Greenwood, United sepertinya tidak akan menyerang di bawah Selsjor.

Hasilnya, ia memberikan pengaruh pada awal musim pertama United. Setan Merah hanya memenangkan satu dari tiga pertandingan pertama mereka musim ini.

(Madu)

READ  Misi Valverde untuk mencuri hati Zidane
Written By
More from Naji Farid

Mantan ponsel tak tergoyahkan

Roma – Ciro tak tergoyahkan Dibuang oleh Borussia Dortmund. Ketika dia bersatu...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *