Para astronom melihat bintang saat mereka memecahkan lubang hitam di luar angkasa: Ozone Techno

untuk saya Para astronom melihat lubang hitam (Lubang hitamDi luar angkasa, bintang menghabiskan jutaan tahun cahaya di seluruh bumi. Sebuah proses yang dikenal sebagai “cracking” atau lubang hitam menghasilkan cahaya tampak yang meledak 215 juta tahun cahaya dari Bumi. Satu tahun cahaya di luar angkasa adalah sekitar 6 triliun mil.

Tarikan lubang hitam begitu kuat sehingga mengembang dan mengubah apa pun yang ditawarkan. Petir terekam di banyak teleskop di seluruh dunia. Hal ini mendorong para ilmuwan untuk mencari mereka selama beberapa bulan untuk mengkonfirmasi pengamatan awal mereka.

Baca juga: Penghargaan Nobel bidang Fisika telah mengungkapkan bahwa lubang hitam memiliki gravitasi yang besar

“Peristiwa ini disebabkan jatuhnya bintang yang dekat dengan lubang hitam besar,” kata Edo Burger. Penulis dan astronom studi tersebut pindah ke tengah, berkata, “Dalam hal ini, bintang itu memiliki bobot setengah, atau jumlah sinar matahari ditambahkan satu juta kali ke lubang hitam dan separuh lainnya dihilangkan.” Universitas Astronomi Harvard-Smith Fox NewsKamis (15 Oktober 2020).

Acara ini disebut AT2019qiz dan sangat jarang terjadi. Pada bulan Januari, para astronom menemukan empat benda “aneh” di tengah Bima Sakti, yang dikenal sebagai Sagitarius A.

Baca juga: Para astronom menunjukkan bayangan Lubang hitam Itu bisa berubah pada Galaxy M87

Pada Mei 2019, astronom memperhatikan bahwa kecerahan Sagitarius A. tiba-tiba muncul, menandakan bahwa itu terhubung ke benda langit lain.

Air terjun Pada Oktober 2018, para astronom mengamati kolom busur A yang menarik 30% cahaya ke dalam pusaran.

Pada April 2019, ilmuwan menerbitkan gambar lubang hitam di galaksi untuk pertama kalinya dalam 55 juta tahun cahaya.

READ  Anis tidak menghadiri pernikahan Putri Rizik Shihab

Sejauh ini fenomena tersebut telah menjadi subyek banyak kontroversi, namun di sini peneliti menemukan bahwa kedua momen tersebut terkait dengan suatu proses. Peristiwa ini adalah proses fisik penambahan dan penggantian lubang hitam besar.

Baca juga: Ia menemukan lubang hitam 142 kali jumlah matahari terbenam.

Written By
More from Saddam Javed

Splash, Asteroid Seperti Jembatan San Francisco Jembatan Golden Gate mendekati Bumi, begitulah penjelasan NASA

PR CIREBON – Sebagaimana dilaporkan Asteroid Besar Diameter 0,51 km akan dekat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *