Nele Schenker: Bintang Olimpiade jatuh cinta dengan presenter Sky – jatuh cinta dengan wawancara?

Nele Schenker bertemu pacar barunya dalam sebuah wawancara.

© Bilik foto / Van Velden / Gambar

Di Olimpiade Tokyo 2021, hanya ada satu medali perak untuknya. Dalam hal cinta, bagaimanapun, pemukul kedelapan Jerman Hannes Ocik telah menghapus segalanya.

Munich – peribahasa memiliki hak tertentu untuk hidup, itu bukan kebetulan. Inilah yang sering kita katakan dalam bahasa sehari-hari: “Keberuntungan dalam permainan, nasib buruk dalam cinta”. Dengan Hannes Ocik, drummer dari Deutschland-Achters* Anda dapat membalikkan keadaan sedikit.

Dengan apa “nasib buruk dalam permainan” dengan medali perak di Olimpiade Tokyo* sebenarnya bukan patah kaki. Bagaimanapun, Jerman kedelapan harus menyerah kepada Selandia Baru di sana. Di sisi cinta, di sisi lain, Ocik memenangkan hadiah pertamanya!

Bintang Olimpiade dan Nele Schenker: Hannes Ocik mengungkapkan saling mengenal

Dalam sebuah wawancara dengan foto di hari minggu dia sekarang telah mengungkapkan bahwa dia dan Nele Schenker sedang menjalin hubungan. Kecantikan Langit-Moderator telah mewawancarai pendayung sebelum Olimpiade. “Itu berderak, saya akui,” katanya dalam wawancara, “Dia membuat kesan besar pada saya sebagai seorang atlet, tetapi terutama sebagai pribadi.”

Namun pasangan itu tidak segera bersatu kembali, seperti yang diungkapkan Ocik. ”Para donor membuat saya terguncang,” lapor pahlawan Olimpiade berusia 30 tahun itu. Tanggal yang saya harapkan datang kemudian. “Baru beberapa minggu setelah wawancara kami, saya akhirnya membuat kopi,” kata Ocik. “Kami langsung tahu: itu akan baik-baik saja.

Nele Schenker: Jatuh cinta selama wawancara? Bintang Olimpiade jatuh cinta dengan presenter Sky

Semakin pahit karena orang-orang muda yang jatuh cinta dengan kebahagiaan harus beradaptasi dengan jarak yang jauh, karena Ocik pergi ke Tokyo untuk Olimpiade, Schenker tetap di Munich dan mewakili Langit di depan kamera. Tentu saja, dia bersemangat di malam hari ketika atlet favorit barunya memperebutkan emas. Namun, bahkan setelah Olimpiade, sekarang ada sedikit kebersamaan intim, melainkan hubungan jarak jauh. Ocik adalah kepala polisi Mecklenburg-Western Pomerania, Schenker bekerja di Unterföhring.

READ  Indonesia melarang masuknya orang asing

Namun terlepas dari jarak, peraih medali perak itu menganggap pekerjaan orang yang dicintainya sangat santai. “Saya pikir sangat keren melihat pacar saya hadir,” kata Ocik, yang sangat ahli dalam satu hal: “Mampu menonton sepak bola bersamanya sepanjang hari tanpa mendapat masalah.”

Kedengarannya seperti hubungan yang sempurna sebenarnya … (smk) * merkur.de adalah tawaran dari IPPEN.MEDIA

Written By
More from Naji Farid
Timnas Indonesia U19 Kalahkan Makedonia Utara – Jack Brown 2 Gol, Garuda Mudda Juara Satu Halaman Profil
KOMPAS.com – Tim Nasional U19 Indonesia mengalahkan Makedonia utara pada pertandingan uji...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *