Brasil: permukaan batu besar mengubur kapal wisata – tujuh tewas! – Berita luar negeri

Rencananya dramatis: perahu wisata beristirahat di teluk yang damai dekat komunitas Capitólio Brasil. Tiba-tiba, sebuah tebing besar pecah – dan menimpa tiga perahu.

Jeritan terdengar, gelombang kehancuran menyebar ke segala arah. Perahu-perahu yang masih bisa menjauh.

Bencana horor di surga Brasil!

Menurut informasi terbaru dari petugas pemadam kebakaran, menurut globo.com, setidaknya tujuh orang tewas dalam tragedi itu, tiga wanita dan empat pria. Sebanyak 20 orang lainnya yang semula masih hilang, menurut CNN, kini menjadi tiga. Ada kemungkinan untuk menghubungi korban lain, kata seorang petugas pemadam kebakaran. Pihak berwenang sebelumnya mengatakan setidaknya 32 orang terluka.


Gelombang raksasa dan batu-batu besar terbang di udara saat permukaan batu menabrak perahu

Gelombang raksasa dan batu-batu besar terbang di udara saat permukaan batu menabrak perahuFoto: O Tempo / twitter

Menurut pihak berwenang, setidaknya 40 petugas pemadam kebakaran dikerahkan, termasuk tim penyelam dan helikopter. Dari tiga kapal yang terkena dampak, dua tenggelam.

Rovilson Teixeira, seorang pengemudi speedboat lokal, mengatakan kepada portal “Cuaca”: “Saya baru saja pergi dari sana. Daerah itu penuh dengan ambulans yang datang dari daerah lain untuk menjemput para korban, tetapi tidak ada yang mengetahui sejauh mana tragedi itu. “


Adegan kecelakaan setelah tragedi, puing-puing mengambang di air

Adegan kecelakaan setelah tragedi, puing-puing mengambang di airFoto: DOKUMEN / AFP

Angkatan Laut Brasil telah membuka penyelidikan penyebab jatuhnya batu tersebut. Sementara itu, gubernur negara bagian Minas Gerais, Romeu Zema, telah membuka pintu Indonesia Hujan deras bertanggung jawab atas tragedi itu.

“Kami menderita hari ini dari penderitaan tragedi di negara bagian kami yang disebabkan oleh hujan lebat yang meruntuhkan tembok batu di Danau Furnas di Capitólio,” tulis politisi itu. “Saya memiliki belas kasih untuk keluarga pada saat yang sulit ini.”


Danau Furnas juga dikenal sebagai

Kecelakaan itu terjadi di Danau Furnas. Ia juga dikenal sebagai “Laut Minas” – dan populer di kalangan turis (Foto berkas)Foto: Andre Penner / AP

Minas Gerais menderita hujan lebat yang, menurut perlindungan sipil negara, telah membuat hampir 17.000 orang mengungsi dari rumah mereka.

READ  Laporan intelijen: Rusia ingin memengaruhi pemilu AS 2020 untuk mendukung Trump
Written By
More from Lukman Haq
Rusia mengatakan tindakan AS di Sahara Barat bisa memicu konflik baru
Memuat … Moskow – Rusia Keputusan presiden Amerika Serikat , Pengakuan Donald...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *