Luca Marini akan bersenang-senang pada hari Sabtu.

Menyusul kontroversi hari Jumat, ofisial balapan di hari kedua uji coba MotoGP Indonesia terpaksa membatalkan tes MotoGP pertama mereka karena kotoran di truk. Itu kering sepanjang sesi dan jelas dipukuli pada hari Jumat. Terutama dalam 30 menit terakhir, banyak pengemudi yang berbicara lembut telah membuat offset waktu.

Hasil: Luca Marini mencatat waktu terbaik dalam seminggu dengan waktu 1: 31,289 detik dan 1,2 detik di depan pemimpin Jumat Paul Spargaro. Mark Marquez berada di urutan kedua dengan hanya tersisa 0,192 detik. P3 jatuh ke Maverick Vinales di depan Fabio Quatararo dan Joan Mir. Johan Zarco di urutan ketujuh, diikuti oleh Ina Bastaniini dan Paul Spargaro. George Martin dan Francesco Bania finis di urutan ke-10.

Brad Binder adalah pembalap KTM ke-11 yang memimpin kelas. Franco Morbidelli, Alex Rins dan Alex Ispargaro finis kedua.

Jatuh, cacat dan kejadian; Pada hari kedua Mandalica, Joan Mir, George Martin, Andrea Dovizioso, Darin Binder dan Fabio de Giantontonio semuanya cedera. Lantai lintasan lebih baik dari hari Jumat, tapi masih ada tanah di aspal yang jauh dari jalur kanan. Itulah sebabnya kesalahan kecil pun sering menyebabkan kegagalan.

Dan sekarang Marini cepat! Dukati Motojip Armada Kefialew Draw (09 menit 33)

kondisi cuaca: Setelah hujan lebat pada hari Jumat, tidak ada hujan di Mandalika pada hari Sabtu. Dari waktu ke waktu awan gelap mungkin muncul di sekitar jalan, tetapi tetap kering. Pada suhu di luar 28 derajat Celcius, sedikit lebih dingin dari hari Jumat, tetapi kelembapan yang tinggi masih membuat hari ujian berkeringat.

Teknis jelas- Dukati tampaknya telah meninggalkan knalpot panjang yang menyebabkan kegemparan di Gerce November lalu. Seperti yang dirasakan di Paddock, sistem ini menciptakan lebih banyak energi dari yang diharapkan. Namun, ini menyebabkan kursi roda yang kuat di roda belakang. Jadi Dukati tampaknya telah kembali ke versi pendek yang lama untuk memberikan respons yang lebih halus.

Juara dunia Fabio Quatararo telah bereksperimen sepanjang hari. Seperti di Seppang, ia akan memiliki dua versi sasis, tetapi sebagian besar digerakkan oleh versi yang lebih lama. Dia juga mencoba berbagai paket aerodinamis. Sama untuk Mark Marquez dan Honda-nya.

READ  Di sebuah gua di Indonesia: Lukisan gua purba telah ditemukan - pengetahuan
Written By
More from Saddam Javed
Indonesia menyerukan pemeriksaan Boeing 737 tua setelah kecelakaan pesawat
Bencana di Sri Lanka Kementerian Perhubungan Indonesia meminta maskapai untuk memeriksa Boeing...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.