Berikut cara mudah memasak udang segar dan mentah

Memuat …

Jakarta – kamu bisa Memasak Dengan cara yang sama, udang suwir, tetapi cangkangnya mencegah daging menjadi coklat. Misalnya, jika Anda suka rasa goreng tapi tidak suka arang lengket, masak udang bersama kulitnya dan kupas setelah dipanggang.

(Baca lebih banyak: 7 bumbu untuk garam, manis dan menyehatkan)

Tetapi jika Anda Mereka ingin memasak Cepat panaskan udang tetapi tidak perlu warna dan tekstur coklat. Jika Anda menggunakannya pada hari yang sama dengan ikan, Anda bisa menambahkan cangkang mentah ke dalam kaldu ikan.

Berikut Tips memasak mudah Udang serut dan tidak dikupas seperti yang dilaporkan Tetaplah kuat, Kamis (8/10).

1. Tumis

Panaskan beberapa sendok makan minyak dalam panci dengan api kecil. Keringkan udang dengan handuk kertas hingga kering. Tambahkan bumbu dan bahan aromatik seperti bawang putih cincang dan bawang putih ke dalam seni dan masak sampai lunak. Anda juga bisa menambahkan bumbu dan rempah utuh sesuai selera.

Tambahkan kacang ke lapisan yang sama dan bumbui dengan garam dan lada hitam yang baru digiling. Masak udang selama 1 menit. Tambahkan 1/2 cangkir anggur putih kering, air atau kaldu ke dalam panci. Masak udang sesekali selama 4 menit sampai cairannya menguap. Jika cangkang belum mendidih, angkat dan buang. Masukkan kacang ke dalam panci untuk melapisi dan sajikan dengan minyak zaitun.

2. Masalah

READ  Perhatikan hal ini saat mengembangkan aplikasi Lacak & Lacak COVID-19 - Semua Halaman
Written By
More from Saddam Javed

Waspadai konsekuensi pelayanan kesehatan pada PTM yang diblokir oleh Covid-19

Tempo, Jakarta – Dewan Penasehat dan Majelis Etik Persatuan Dokter Spesialis Kardiovaskular...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *