Realme 7 dan Realme X7 Mejeng di Berlin

BATAMCLICK.COM, Setelah dihadirkan di India, Realme 7 akan hadir di pameran IFA 2020, Berlin, Jerman. Tak hanya itu, Realme X7 pun berbagi panggung.

Manajer digital Realme Eropa Giang Cao mengatakan seri itu adalah perangkat ikonik. Karena itu menyeimbangkan inovasi, desain, dan kinerja yang terjangkau. Ini bisa dilihat pada seri Realme 7 baru yang diluncurkan di Ganges.

“Realme 7 dan 7 Pro memiliki empat kamera yang sensor utamanya adalah Sony IMX682 64 MP. Khusus untuk Realme 7 Pro, kami menyediakan SuperWart 65W yang bisa mengisi penuh ponsel hanya dalam 34 menit, ”ujar Cao.

“Realme 7 adalah yang pertama di dunia yang menggunakan Helio G95, yang merupakan prosesor gaming. Ini benar-benar pernyataan Anda untuk memberikan presentasi yang luar biasa, ”tambahnya.

Cao pun menyinggung seri Realme X. Ponsel ini selalu memiliki desain yang modern dan hal ini tercermin pada Realme X7 yang juga diluncurkan pada 1 September di China.

Kedua ponsel tersebut disinyalir memiliki desain yang menarik. Dengan berat hanya 175 gram, teknologi pengisian cepat SuperDart 65W dan chipset Dimensity 1000+.

Muncul dengan layar AMOLED yang halus berkat kecepatan refresh 120Hz. Menariknya, ponsel ini mendukung dual SIM 5G.

“Kami berkeliling membawa banyak teknologi ke ponsel tipis dan ringan,” kata Cao. (tikar)

sumber: detik.com

READ  Bermain dengan smartphone Realme Narzo 20 Pro dengan performa gaming yang kuat dan harga yang luar biasa
Written By
More from Munir Rad

PUBG Mobile memperkenalkan status Metro Royal baru

Tencent dan PUBG Corp telah secara resmi mengumumkan peluncuran Metro Royal baru...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *