Australia Terbuka: Alexander Zverev “melompat setinggi yang dia butuhkan” – kami mendengar tentang kekuatan baru petenis Jerman itu

Alexander Zverev menggenggam tangannya memohon, berteriak keras dalam bahasa Rusia dan bahkan melemparkan tongkatnya ke tanah – tetapi sesaat kemudian dia bercanda lagi.

“Saya mungkin akan mabuk di malam hari,” kata juara tenis Olimpiade itu setelah awal yang buruk di babak 16 besar Australia Terbuka dalam wawancara pemenang ketika ditanya tentang rencana waktu istirahatnya: “Ini seharusnya menjadi sangat populer di sini. di Australia”. Fans John Cain Arena bersorak.

Sebelumnya, Zverev tidak memanjakan penonton dengan permainan terbaiknya dalam ‘kemenangan buruh’ atas petenis kualifikasi Radu Albot, tetapi pada akhirnya dia tidak peduli – pertandingan perburuan gelar berikutnya di Melbourne telah dilewati.

Australia Terbuka

Janji Sabtu: Servis Medvedev dan Tsitsipas

13 JAM LALU

“Saya sedikit kesulitan di lapangan, saya tidak merasa sempurna,” kata Hamburger setelah menit 6:3, 6:4, 6:4 tentang pemain Moldova: “Tapi siapa yang sempurna? J Saya menang, dan saya senang karenanya.”

Kemenangan dengan kelemahan: Mischa menjelaskan mengapa itu menjadi ‘penting’ untuk Zverev

Zverev: ‘Saya masih penuh energi’

Tetapi karena Zverev memiliki kecenderungan untuk kesempurnaan, ia mengadakan – hampir seperti biasa – sesi latihan segera setelah pertandingan. “Saya melakukannya untuk menemukan ritme saya,” katanya: “Saya menjalani minggu pertama tanpa kehilangan satu set. Itu positif. Saya masih penuh energi, tetapi lawan berikutnya akan lebih tangguh.”

Meskipun periode kurangnya konsentrasi, peringkat ketiga dunia tidak pernah dalam bahaya serius melawan Albot dan lolos untuk kesembilan kali berturut-turut di babak 16 besar turnamen Grand Slam, bukti keteraturannya. .

“Kuda yang baik hanya melompat setinggi yang diperlukan”, Boris Becker mengatakan kepada Eurosport“Dia tidak bermain kelas dunia hari ini. Tapi itu tidak perlu.”

Kekuatan baru Zverev dikabarkan

Namun, pada momen-momen penting hari Jumat, Zverev ada di sana. Pukulan 15:40 atau bahkan 0:40 pada servisnya sendiri di set kedua tidak mengganggu pemain asli Hamburg itu, tetap tenang dan tetap mengatur permainan servisnya. Sebuah kekuatan baru dari juara Olimpiade.

“Lawan juga tahu bahwa Sascha tidak kehilangan servisnya pada 0:40 dengan cara apa pun. Berita beredar dan itu juga menunjukkan bahwa Anda memiliki kepercayaan diri,” kata Becker.

Zverev juga senang karena dia tidak membuang terlalu banyak energi. “Sebelumnya, itu sedikit masalah bagi saya untuk memainkan game yang tidak perlu lebih lama,” kata pemain berusia 24 tahun itu. dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Eurosport: “Kali ini, saya mencoba keberuntungan saya.”

Zverev membuat orang tertawa: ‘Saya akan mabuk’

Shapovalov menunggu babak 16 besar

Namun, di babak 16 besar, petenis pro top Jerman harus ditantang dengan cara yang sama sekali berbeda: di sana bintang muda Denis Shapovalov, yang berada di urutan ke-14, menunggu ujian pertama yang sesungguhnya. Dalam enam duel dengan petenis Kanada berusia 22 tahun sejauh ini, Zverev telah menang empat kali.

“Saya berharap akan ada empat pertandingan bagus lainnya untuk saya,” kata Zverev – masih banyak langkah yang harus diambil sebelum gelar Grand Slam pertama yang telah lama ditunggu-tunggu.

Setelah kepergian paksa petenis nomor satu dunia Novak Djokovic, petenis berusia 24 tahun itu adalah salah satu penantang gelar terpanas bersama pemenang AS Terbuka Daniil Medvedev dan juara Grand Slam 20 kali Rafael Nadal. Dia bisa bertemu superstar Spanyol di perempat final.

Becker tentang Zverev: ‘Itu adalah kemenangan buruh’

Setelah dua shift malam di babak awal, pemain Jerman terakhir yang tersisa harus melakukan kompetisi individu di sore hari untuk pertama kalinya, tetapi dia tetap terjaga bahkan ketika pekerjaan dimulai lebih awal.

“Anda seharusnya tidak membaca terlalu banyak tentang itu,” kata Becker, yang merupakan orang Jerman terakhir yang menang di Melbourne pada tahun 1996: “Itu adalah kemenangan kerja, tidak apa-apa.”

Anda mungkin juga tertarik dengan: ‘Mental terpukul’ – pelatih Djokovic memecah keheningannya

(dengan SID)

Eksklusif Zverev: ‘Saya harap saya tidak bermain lebih buruk’

Australia Terbuka

Nadal hanya tersendat sebentar – duel dengan Zverev semakin dekat

15 JAM YANG LALU

Australia Terbuka

‘Saya ingin menginjaknya …’ Lawan Nadal memiliki masalah dengan serangga

16 JAM LALU

Written By
More from Naji Farid
DFB-U21 untuk pertama kalinya dengan Herthas Dardai – Profesional BVB Moukoko lagi
EM-Quali vs Polen & San Marino Pelatih timnas U-21 Jerman Antonio di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *