Samsung sedang meluncurkan versi Galaxy Zlip yang lebih murah, simak tips berikut ini

AKURAT.CO, Awal tahun ini, Samsung meluncurkan layar Galaxy Z Flip yang berbeda dengan seri Galaxy Flip. Jika lipatan galaksi secara mekanis dilipat secara horizontal, Galaxy Z Flip akan melengkung dari atas ke bawah.

Galaxy Z Flip dengan harga Rs 21 juta. Samsung juga dikabarkan tertarik menawarkan versi Galaxy Flip yang lebih terjangkau. Samsung Galaxy The Flip Lite Ini bisa dimulai tahun depan.

Galaxy Z Flip kabarnya bakal menggunakan layar dengan harga bersahabat Gelas yang sangat tipis (UTJ), Sama seperti dia menggunakannya Di Galaxy The Flip standar. Hal ini akan membuat banyak orang penasaran untuk mengetahui lebih jauh, karena kemana Samsung akan menghadirkan teknologi untuk mengurangi penjualan?

Baca lebih lajut
Samsung Galaxy Z Flip. GIZCHINA

Menyebutkan Dilaporkan Samsung, Samsung Tengah Mengerjakan kaca lipat murah dengan biaya produksi UTG rendah. Galaxy The Flip sendiri memiliki tampilan Bergaya Dalam ukuran yang kecil, Infinity Flex Display merupakan yang pertama dari Samsung dengan layar ultra tipis dengan resolusi layar 21.9: 9.

Telepon Fleksibel Samsung Dari Beratnya 183 gram dan ditenagai oleh prosesor 8 inci Snapdragon 855 PlusRAM GB dan penyimpanan 256GB. Samsung telah memasang tali rangkap tiga berhenti Memungkinkan pengguna untuk membuka dan menggunakan dua layar.

Galaxy Flip menawarkan kamera potret diri 12MP dengan resolusi 12MP untuk setiap lensa utama dan kamera belakang ganda. Sangat lebar 12 m.

Selain Galaxy Z Philippe, Samsung juga punya seri layar lipat baru yakni Galaxy Zoo 2 yang dibanderol Rp 33,3 juta.

READ  Op Indonesia memulai Reno 5 dengan mengubah warna latar belakang
Written By
More from Munir Rad

Mendukung pembelajaran online, Samsung menawarkan jutaan pound dengan paket internet khusus

Samsung Galaxy A01. Foto: Samsung jpnn.com, Jakarta – Pembelajaran Jarak Jauh (PGG)...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *