MotoGP 22 – Dari pemula hingga profesional di Akademi MotoGP

Dengan MotoGP 22 Milestone juga ingin menjangkau penggemar balap baru yang menemani Anda dalam perjalanan Anda menjadi pembalap profesional di Akademi MotoGP. Ini menjanjikan permainan yang sempurna untuk meningkatkan gaya berkendara Anda dan dinobatkan sebagai juara.

Juga video yang baru saja diposting MotoGP 22 hari ini menunjukkan apa yang telah dikerjakan oleh tim di belakang game untuk memberikan semua bantuan yang dibutuhkan para gamer baru dan berpengalaman agar mengemudi menjadi sangat menyenangkan.

Selain itu, tutorial telah direvisi secara ekstensif, termasuk panduan cara dan demo, untuk memberikan lebih banyak dukungan. Pertama, Anda akan mengenal dasar-dasar kontrol, lalu bagaimana menemukan garis yang ideal menggunakan tampilan kurva, bagaimana menyalip tanpa mengabaikan sistem penalti, dan banyak lagi.

Saat Anda maju, Anda pergi ke beberapa trek balap yang berbeda, menyelesaikan tujuan yang berbeda, dan mengikuti aturan tertentu. Kemudian lanjutkan ke tantangan yang lebih maju di mana Anda akan mempelajari pendekatan yang lebih strategis. Di sini Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang konsumsi bahan bakar, keausan ban, kinerja rem dan pengereman, dan banyak aspek teknis lainnya yang harus diperhatikan.

Dalam perjalanan ke Akademi

Siapapun yang sudah merasa menjadi pembalap sejati bisa mengasah kemampuannya di Akademi MotoGP. Semua 21 sirkuit resmi MotoGP termasuk dalam mode baru ini: masing-masing dengan lima tantangan waktu yang berbeda, empat yang pertama terkait dengan sektor individu dari sirkuit dan yang terakhir ke seluruh sirkuit.

Ada tiga kali untuk mengalahkan di setiap tantangan: perunggu, perak dan emas. Persyaratan minimum adalah meraih perunggu di empat tantangan pertama agar dapat menyelesaikan tahap akhir di seluruh kursus. Kiat di layar akan membantu Anda mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk tantangan ini. Segera setelah Anda mencapai waktu terbaik, “pengemudi hantu” dibuat, yang menjadikan waktu putaran sebagai tujuan Anda berikutnya.

READ  Sejarah gelembung lokal

Akhirnya, balapan sesungguhnya menunggu para pemain. Anda dapat memilih untuk menyesuaikan opsi balap dan bantuan mengemudi agar sesuai dengan tingkat keahlian Anda, termasuk bantuan dalam game.

Setiap pencapaian – dalam Time Attack, Singles Grand Prix, mode Karir atau SEMBILAN Musim 2009 – terkait dengan analisis yang menilai pengalaman dan kemampuan Anda untuk mengatasi berbagai rintangan yang mungkin muncul selama balapan. Gim itu sendiri akan menentukan apakah opsi balapan dan bantuan pengemudi yang Anda pilih diatur ke tingkat kesulitan yang paling sesuai untuk Anda. Gim ini kemudian akan memberi Anda petunjuk yang tepat tentang tindakan yang paling sesuai, yang dengannya Anda dapat menyesuaikan gaya mengemudi Anda secara optimal.

MotoGP 22 akan dirilis pada 21 April 2022.

MotoGP 22 Hari Pertama Edisi (PlayStation 5)

  • Temukan konten baru musim MotoGP 2022, lebih dari 120 pembalap, lebih dari 20 sirkuit resmi…
  • Temukan musim 2009 yang menarik dengan informasi latar belakang eksklusif dan…
Written By
More from Munir Rad
Sekarang Diperbaharui, Dikurangi Dalam Kesepakatan Amazon!
Hanya 354 atau 379 (tergantung warna) Alih-alih 499 euro Anda saat ini...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.