Promosi Endomaret hanya selama 3 hari, diskon mulai 9-11 Oktober 2020!

KONTAN.CO.ID – Jakarta. Indomaret hanya berpromosi 3 hari, periode ini berlangsung selama 3 hari, 9-9 Oktober 2020. Siapa tahu, item yang termasuk dalam program promosi 3 hari JSMA Indomaret sudah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Indomat, salah satu jaringan pasar kecil terdepan di bidang promosi 3 hari, secara rutin menawarkan harga promosi kepada pelanggannya.

Selain promosi 3 hari, Endomaret secara berkala menawarkan harga promosi berupa program hemat super, promosi luar biasa dan promosi mingguan.

Baca juga Promosi JSM Alphas 9-11 Oktober 2020, Penawaran Akhir Pekan!

Promosi Endomaret adalah kesempatan 3 hari bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga lebih murah dari biasanya. Bahkan ada yang hanya menjualnya selama 3 hari untuk promosi Indomret.

Bandingkan promosi endometrik dengan promosi lainnya

Tentu tidak ada salahnya membandingkan promosi 3 hari Indomaret dengan harga di pasar kecil lainnya, termasuk toko terdekat.

Anda mungkin salah satu dari sekian banyak pelanggan yang akan menunggu promosi endomaret hanya selama 3 hari. Menyalin informasi promosi dari situs resminya, berikut beberapa katalog promosi yang bisa Anda tonton.

Baca juga Promosi KFC Terbaru, Paket Cripp Rp 27.273 berlaku Oktober 2020!

Oh, ya, lebih baik tidak pergi ke setiap desa sebagai satu keluarga, sesuai dengan protokol Kovvid-19. Ingatlah untuk selalu menjaga jarak untuk mengurangi risiko infeksi dan risiko menulari orang lain.

Katalog Harga Promosi Indomaret Hanya 3 hari Di halaman berikutnya >>>

READ  Kabar baik, tanda-tanda pabrik baterai akan datang minggu ini!
Written By
More from Hulwi Zafar
Indonesia: Gunung berapi Sinabung meletus
Bidang. Gunung berapi Sinabung meletus di pulau Sumatera, Indonesia. Kolom abu naik...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *