Apakah Qualcomm berfungsi dengan Asus pada game smartphone?

Liputan6.com, Jakarta – Bagian latihan SelulerDia harus menerima bahwa itu meningkat. Hal ini terlihat dari banyaknya penjual yang Anda tawarkan saat ini Smartphone Khusus Permainan.

Langkah-langkah tersebut adalah sebagai berikut Qualcomm tahun ini. Perusahaan itu dikenal sebagai Chipset Ini menurut laporan Angka, Sepertinya punya rencana untuk rilis Game smartphone.

Tersebut GSM Arena, Kamis (8/10/2020), Qualcomm tidak sekadar menggarapnya Smartphone Menurut laporan, perusahaan yang berbasis di AS itu mengembangkannya dengan Asus.

Tapi sekarang hanya informasi yang diketahui. Apalagi bagus Qualcomm Dan Asus tidak mengomentari laporan ini.

Meski belum dikonfirmasi, Quelcom bekerjasama dengan Aussie Game smartphone Sangat masuk akal. Pasalnya, Asu dikenal sebagai perusahaan yang merilis sejumlah seri Game smartphone Melalui saluran telepon ROG.

Selain itu, Asus juga memiliki kolaborasi serupa dengan Tentent. Sedangkan untuk Qualcomm sendiri, ini terbilang sangat baru karena perusahaannya lebih dikenal sebagai filter Chipset Snapdragon.

Meski tidak ada detail tentang perangkat ini, Qualcomm Bahkan, ia mengumumkan akan menggelar acara pada awal Desember 2020.

Acara ini biasanya merupakan acara perkenalan Chipset Alat terbaru dan paling kolaboratif mungkin tersedia di acara tersebut.

READ  PlayStation 5 akan dirilis pada 22 Januari 2021 setelah dirilis di Indonesia
Written By
More from Munir Rad

Berikut cara mendapatkan Hero Killer Bendeta Mobile Legends gratis – semua halaman

Sebuah game multiplayer battle game (MOBA) online, yang menampilkan pahlawan pembunuh baru...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *