Apakah Apple membuat mesin pencari untuk menggantikan Google?

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu, Google Dikatakan telah dibayar apel Jadi mesin pencari akan memuat secara otomatis Default Di semua perangkat Apple.

Google memiliki $ 8 hingga $ 8 miliar atau PP. Dikatakan membayar $ 118-177 triliun setiap tahun mesin pencari Pada dia IPhone Antara lain.

Apple saat ini sedang mengembangkan mesin pencari sendiri untuk tidak mempercayai Google.

Baca lebih banyak Google dituduh membayar Apple Rp 175 triliun

Rumor serupa telah beredar sejak 2014. Air terjun Pada 2015, Apple mengonfirmasi keberadaan mesin tersebut Menarik Applebot Digunakan untuk merujuk ke situs.

Selain lebih netral, Departemen Kehakiman AS dikatakan telah membantu Apple membuat mesin pencari sendiri, yang dituduh kesepian di Google.

Alasan, seperti yang dikumpulkan Teknologi Kompas dari 9to5Mac, Jumat (30/10/2020), Dodge Case Google Tidak Bisa Bayar Apple Apple Jadi Apple berpotensi kehilangan miliaran pendapatan dan harus mencari opsi untuk Google.

Apple adalah salah satu merek yang sedang berkembang mesin pencari Sekarang hasilnya adalah iOS 14 di iPhone yang mulai menampilkannya Cari Di sini, tautan langsung dari situs web ada di sini Web, Saat pengguna menelusuri Tampilan depan.

Baca lebih banyak Harga App Store akan naik di Indonesia

Tracking, menurut beberapa pengamat industri Web Di iOS 14, ini menunjukkan pertumbuhan yang signifikan untuk mesin pencari Apple.

Selain itu, ada kabar bahwa Applebot baru saja ditambahkan Jumlah perjalanan – Jumlah kunjungan ke situs web yang akan diperbarui Database: Memperkuat peluang pembangunan secara signifikan mesin pencari.

Mantan kepala eksekutif Google Bill Cocran, yang saat ini bekerja di Sequoia Capital, juga mengomentari fakta bahwa mantan kepala pencarian Google dan kecerdasan buatan John Gianndrean direkrut pada tahun 2018.

READ  PUBG Mobile memperkenalkan status Metro Royal baru

“Mereka (Apple) memiliki tim luar biasa yang menurut saya memiliki pengalaman dan kedalaman,” katanya.

Written By
More from Munir Rad

Google telah mencapai batas rapat gratis hingga 60 menit sejak akhir bulan

Jakarta – Google meluncurkan tagihan 30 September untuk Meet. Setelah itu, versi...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *