Tidak ada PoGo, hanya Clash of Clans? Warcraft GO rupanya dibatalkan

Soroti perubahan terbaru

Diperbarui pada 30 April 2022: Kabar buruk bagi para penggemar Warcraft: bertolak belakang dengan anggapan awal bahwa Blizzard akan mengumumkan dua game mobile pada 3 Mei 2022, kemungkinan hanya akan ada satu judul baru yaitu Warcraft Clash of Clans. Editor Windows Central Jez Cordon tweeted tak lama setelah laporan asli Jason Schreier (via wow kepala), di mana ia menyatakan bahwa Blizzard telah menghentikan Warcraft Pokémon GO. Jason Schreier sendiri mengkonfirmasi informasi Cordon tak lama setelah itu dan mengatakan gelar itu dikosongkan pada awal 2022.

Postingan asli: Setidaknya sejak pengumuman Diablo Immortal dan wawancara selanjutnya dengan manajer Blizzard, kami tahu bahwa orang California ingin mengembangkan game seluler untuk semua waralaba mereka. Dua hal juga sudah jelas sekarang. Diablo Immortal akan dirilis pada 2 Juni 2022, juga di PC. Dan kurang dari sebulan sebelumnya 3 Mei, Blizzard menginginkan detail pertama pada game seluler untuk alam semesta Warcraft untuk mengkhianati.

01:02
Diablo Immortal: Port PC dan tanggal rilis di trailer gameplay baru

Apakah Blizzard mengumumkan dua game seluler?

Tapi meskipun undangan Blizzard berbunyi: “Kami mengundang Anda untuk mengungkapkan game seluler Warcraft!“: Apakah ini benar-benar sebuah game? Reporter Bloomberg Jason Schreier yakin bahwa pengembang WoW saat ini sedang mengerjakan setidaknya dua game mobile untuk Warcraft, ungkapnya. di Reseteradi mana dia juga memiliki den kebocoran Starfield baru-baru ini dikonfirmasi.

Menurut Schreier, salah satu dari dua game harus mengarah ke Pokemon Go, sedangkan game seluler lainnya harus lebih mengingatkan pada Clash of Clans yang sukses besar. Pada awal November 2018, ada indikasi bahwa Blizzard mungkin sedang mengerjakan semacam Warcraft Go. Pada saat itu, Jason Schreier yang melaporkan bahwa tim penggemar PoGo ingin menerapkan game yang sebanding, tetapi dengan lebih banyak fitur dan banyak konten pemain tunggal.

READ  Sony Alpha 7 IV ditampilkan: 33 megapiksel, fokus otomatis superior, dan rentang dinamis 15 EV
Written By
More from Munir Rad
Ponsel klasik kembali: Nokia menjual perusahaan lain 6310 Panorama
Nokia 6310 kembali. Nokia telah sedikit memodernisasi teknologi ponsel klasik awal 2000-an...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.