The Masked Singer: Season 5 dari pertunjukan pada musim gugur 2021 pada hari Sabtu


München –

Pertunjukan ini adalah kisah sukses. Dengan “The Masked Singer”, ProSieben melakukan pukulan nyata. Sejak musim pertama, acara ini identik dengan kejutan dan penonton yang baik. Untuk musim kelima “The Masked Singer” pada musim gugur 2021, penyiar kini telah memutuskan untuk membuat perubahan besar.

  • “The Masked Singer”: Musim 5 di musim gugur 2021 di ProSieben
  • Penyiar memutuskan untuk membuat perubahan besar untuk “Penyanyi Bertopeng”
  • “Penyanyi Bertopeng” mendapat lokasi baru

Kisah sukses “The Masked Singer” akan dilanjutkan dan para sutradara memimpikan penonton yang lebih baik lagi. Inilah sebabnya mengapa ProSieben kini memutuskan untuk memberikan acara tersebut ceruk baru – atas permintaan para penggemar.

“The Masked Singer”: Musim 5 di musim gugur 2021 di ProSieben pada hari Sabtu

“Komunitas MaskedSinger sudah lama menginginkan ‘The Masked Singer’ tayang pada hari Sabtu. Kami ingin mewujudkan keinginan penggemar setia kami ini sekali dengan musim kelima, ”kata bos ProSieben Daniel Rosemann.

Enam pertunjukan akan diproduksi secara langsung di Cologne pada musim gugur 2021, sepuluh selebritas harus melepaskan topeng mereka lagi. Tanggal mulai yang tepat untuk Musim 5 dari “The Masked Singer” belum ditentukan.

Kami juga sedang bertanya-tanya siapa yang akan menjadi juri. Para juri dengan senang hati dibalik. Musim lalu, Lena Gercke membuat heboh dengan pakaian terbuka. Pertunjukan akan terus dimoderatori oleh Matthias Opdenhövel.

READ  Beatrice Egli ingin menjadi contoh dengan foto bikini

“The Masked Singer” baru-baru ini mulai beroperasi pada hari Sabtu

Rosemann melanjutkan: “Enam Sabtu Musim Gugur dengan hiburan terbaik, produksi gila, dan kejutan besar selama pengungkapan – paling-paling masih di depan penonton. Ini akan menjadi pesta. Dan teka-teki menjadi sulit. Sangat sulit.”

Penyanyi Sasha (di sini bersama presenter Matthias Opdenhövel) memenangkan musim keempat “Penyanyi Bertopeng” sebagai Dino.

Foto:

aliansi gambar / dpa / ProSieben

Di musim-musim sebelumnya, Max Mutzke sebagai astronot, Tom Beck sebagai pemalas, Sarah Lombardi sebagai kerangka dan Sasha sebagai dinosaurus bisa bernyanyi untuk kemenangan.

“The Masked Dancer” akan segera tersedia di Jerman. Di mana acara ini membeli masih belum jelas. Perusahaan produksi Endemol Shine Germany – yang juga memproduksi “The Masked Singer” – telah mendapatkan haknya. (sku)

Written By
More from Mujahid Jaffer

V BTS & Tom Cruise Lost, Inilah Orang Tercantik di Dunia 2020

Jakarta, CNBC Indonesia – The Top Beauty World of TB telah merilis...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *