Selama liburan, astronot di stasiun luar angkasa ISS merayakan Natal

Memuat …

Houston – Tidak hanya di dalam Bumi , Sukacita festival hari Natal Muncul di Stasiun ruang angkasa Internasional (ISS) Hari ini. Beristirahat sejenak dari kegiatan ilmiah, mereka banyak menyampaikan pesan Natal kepada makhluk di bumi.

Astronaut Dia mengirimkan pesan harapan kepada orang-orang di bumi menjelang epidemi global. Ketujuh anggota dari 64 pengungsi beristirahat di orbit untuk bersantai dan menelepon teman dan keluarga, tetapi lima orang tersebut membagikan beberapa video khusus kepada semua orang di bumi.

Pesan: Pembentukan empat astronot ke stasiun ISS bulan lalu setelah peluncuran Space X Workers Dragon Capital. Astronot NASA Mike Hopkins berkata dalam video liburan: “Kami telah memilih untuk menghormati tim yang membantu mewujudkan misi yang mengubah hidup bagi orang-orang di seluruh dunia dan kehidupan kami. “Kami ingin mengingat semua orang yang hilang tahun ini,” tambahnya.

Hopkins Pada 16 November, astronot NASA Victor Glover, Shannon Walker dan Soshi Nougchi dari Badan Pencarian Penerbangan Jepang meluncurkan stasiun ISS. Mereka bergabung dengan astronot NASA lainnya, Kate Rubins, bersama dengan kosmonot Rusia Sergei Rizhikov dan Sergei Kud-Sverkov.

“Tidak ada nama yang lebih baik untuk menggambarkan tahun 2020,” kata Glover. Ketahanan jiwa manusia adalah sesuatu yang benar-benar dapat kita hargai pada waktu yang spesial ini.

Saat Walker merenungkan bumi dari atas, menjadi jelas berapa banyak orang di planet ini (dan sekitarnya) yang terhubung. Dalam video terpisah, dia ingat persis apa Natal dan liburan itu untuknya.

Walker berkata kepada saya, “Ini berarti tiga ‘F’, keluarga, teman, dan makanan Titik spasi.

Pasti akan ada makanan pesta di stasiun luar angkasa. Pada 6 Desember, sebuah kapal kargo Space X Dragon mengirimkan sejumlah persediaan baru, termasuk hadiah Natal kepada awaknya.

READ  Ban drainase biasa terjadi, bagaimana jika stasiun luar angkasa bocor?

“Staf akan menerima makanan Natal di orbit,” kata Kenny Tod, wakil manajer program NASA saat itu. “Saya tidak berpikir mereka terkejut, tetapi lebih dari itu … Saya tidak suka keluar di depan Santa Claus,” katanya.

Written By
More from Hulwi Zafar

6 galaksi yang terperangkap di lubang hitam adalah hasil temuan para astronom tersebut

KOMPAS.com – Enam astronom telah ditemukan Galaksi Dia terjebak Lubang hitam Sangat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *