Adiknya ditangkap di Sabu, Pasha ‘Ung’ oleh BNN Sulawesi Tengah

Jakarta

Palu Sigit urn Renomo Sisi Adik Penjabat Walikota Unan Helmi Seid Pasha ‘Ungu’Sehubungan dengan Crystal Mete, di Badan Narkotika Nasional Kabupaten Sulawesi Tengah (BNP Sulteng). Pasha “Ung” menyemangati adik laki-lakinya.

Pada Sabtu (10/10/2020), Pasha Ung mengatakan di akun Instagram-nya, “Ayo kakak, jangan berhenti …! Jangan dengarkan suara-suara cabul yang bisa menghalangi perjalananmu untuk menyelesaikannya.”

Pasha meminta adiknya untuk bersabar. Pasha bersikeras bahwa itu selalu untuk adik laki-lakinya.

“Dia seharusnya merasa lelah dan bahkan tersandung di tempat pertama, tetapi percayalah pada kesabaran Anda dan pada kita semua. Insya Allah, Anda akan menang, seperti yang Anda lihat dari senyum manis di slide pertama dan kedua.” Hadiah dari pahala nya.

Dia sebelumnya melarikan diri dari desa narkoba Tatanga sebelum ditangkap. Saat itu, BNP Sulawesi Tengah menyerbu dan Haley beserta empat rekannya melarikan diri.

Penggerebekan di Desa Tatanga terjadi pada Senin malam (5/10). Enam orang ditangkap ketika petugas menyerbu satu orang Pengurus rumah. Empat dari enam orang yang ditangkap melarikan diri.

“Serangan terjadi pada tengah malam. Beberapa sasaran menguasai daerah tersebut untuk menghindari empat sasaran. Keesokan harinya, kemajuan telah dicapai dan salah satu huruf H, yang telah lolos sebelumnya, ditangkap.” Untuk membatalkan AKBP Bahurudi Sulteng BNNP detikcom, Jumat (9/10).

Selama operasi, 15 paket sabu, 7 kartu ATM, 7 ponsel, laci, dan 5,5 juta birr disita dari para militan.

Helmi tampaknya adalah nama panggilan yang kasar di daftar orang yang dicari (DPO). Kabar itu datang beberapa hari lalu saat Healy ditangkap oleh BNN di Sulawesi Tengah.

BNP Sulawesi Utara Compa Julius Sajangati, Kepala Bidang Penyidikan, mengatakan: “Beberapa hari lalu, Badan Narkotika Nasional Sulawesi Tengah ditangkap Badan Narkotika Nasional Sulawesi Tengah. Ini terkait dengan tersangka yang kami tangkap pada September 2019. ” Mereka berkata. Sabtu (10/10).

READ  Diet Protonoma Meninggal, Ari Lasso Selamat Tinggal Ngok

(idh / dkp)

More from Mujahid Jaffer

Lamaran Shayo Jumat 16 Oktober 2020 Jumat Berkah 7 Shayo Bijak

FIXPEKANBARU.COM – Zodiak Cina Cina Dalam astrologi, ia menggunakan hewan untuk mewakili...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *