Scarlett Johansson di Film Marvel “Black Widow”: “Diperlakukan Seperti Sepotong Daging”

Sesaat sebelum rilis teater film aksi Amerika “Black Widow”, aktris itu menjauhkan diris Scarlett johansson dari film sebelumnya dengan Natasha Romanoff: “Iron Man 2 benar-benar lucu dan kami bersenang-senang,” kata Johansson dalam sebuah wawancara dengan situs hiburan “Kalung”: “Tapi karakternya sangat seksual.” Dalam film pertamanya, Natasha masih disebut sebagai “seperti sebidang tanah” yang dimiliki seseorang.

“Black Widow” adalah film aksi baru dari Marvel Cinematic Universe, berdasarkan plot “Avengers: Civil War”. Karakter utama, nama asli Natasha Romanoff, pertama kali muncul di “Iron Man 2” pada tahun 2010 – pada saat itu sebagai agen dalam catsuit lateks. Tony, alias Iron Man, “memperlakukannya seperti sepotong daging,” kata Johansson dalam sebuah wawancara, “‘Saya ingin beberapa,’ katanya padanya. Pada saat itu, itu masih terdengar seperti pujian.”

Jumlahnya telah berubah, kata Scarlett Johansson: “Banyak perubahan itu mungkin berasal dari diri saya sendiri. Saya akan berusia 35 tahun, saya seorang ibu, dan hidup saya telah berubah.” gambar “dikembangkan. “Saya lebih memanjakan diri sendiri daripada dengan seorang wanita. Saya lebih menerima diri saya sendiri,” kata Johansson. “Itu semua ada hubungannya dengan melepaskan superseksualisasi karakter ini.”

Hari ini wanita menerima pesan yang berbeda, citra diri telah berubah, demikian Johansson. “Jika film ini diambil sepuluh tahun yang lalu, itu akan sangat berbeda. Itu lain kali.”

Film “Black Widow” dijadwalkan rilis pada tahun 2020. Karena pandemi, tanggalnya diundur menjadi Jerman 8 Juli Pada saat yang sama, itu di Mulai layanan streaming Disney +.

Written By
More from Mujahid Jaffer

Apakah Chris Broy menyarankan hubungan cinta dengan Jenefer Riili?

Apa yang terjadi antara Chris Broy dan Jenefer reali? Beberapa minggu yang...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *