Planet terburuk di Bumi adalah galaksi

Diagram ini menggambarkan tumbuhan kecil yang menonjolkan planet jahat.

Jan Scoron / Observatorium Astronomi, Universitas Warsawa

Kebanyakan planet mematuhi aturan. Mereka berputar mengelilingi bintang. Kau bisa menebaknya. Jenis planet yang akan membawamu kembali ke orang tuamu. Tetapi beberapa planet berpikiran bebas, dan tim astronom di Universitas Warsawa telah menemukan planet liar yang membuka jalan ke galaksi Bima Sakti kita.

Planet-planet (planet di luar tata surya kita) tampaknya tidak terbatas pada orbit di sekitar bintang, menjadikannya penemuan yang sangat tidak biasa.

Ini Peneliti menemukan Dalam sebuah pernyataan minggu lalu, dia berkata, “Planet terapung terkecil yang pernah ditemukan” dan satu telah dirilis artikel di Surat dari Jurnal Astrofisika. kita lihat Bukti sebelumnya dari planet jahatTapi tidak terlalu kecil.

Ukuran, jenis, dan jalur planet berarti bahwa penemuan planet kita tidak dapat dilacak menggunakan metode konvensional. Peneliti, di sisi lain, memiliki manfaat Partikel gravitasi, Metode yang didukung oleh teori umum Albert Einstein. Para astronom menggunakan tarikan gravitasi benda langit sebagai kaca pembesar.

satu Video NASA Jelaskan konsep yang diterapkan pada planet yang salah.

Ini Studi OGLE di Universitas Warsawa Saat memandang ke luar, ratusan juta bintang sedang mencari peluang untuk lensa mikro. Dalam hal ini, planet berbahaya melewati bintang-bintang dan menyebabkan rotasi dan fokus pendek, memungkinkan cahaya bintang muncul di bumi melalui teleskop.

Fenomena tersebut terkait dengan mikro-organisme Planet mengambang bebas Pihak universitas mengatakan memiliki batas waktu beberapa jam. Kita dapat memperkirakan jumlah objek lensa dengan mengukur waktu (dan bentuk kurva cahaya) partikel kecil. Melalui tampilan layar kecil (OGLE-2016-BLG Authority -1928), hanya berlangsung selama 42 menit.

Planet ini mirip dengan planet lain, tetapi kemudian dikeluarkan dari tata surya karena bersentuhan dengan planet lain atau benda luar angkasa. Planet jahat seperti itu memungkinkan kita untuk melihat permulaan sistem kita sendiri secara sekilas.

Para astronom ingin tahu seberapa umum planet berbahaya. Ini mungkin hanya puncak gunung es. Kita perlu belajar lebih banyak Nancy Grace Dary Roman Space Telescope NASA Ini akan digunakan pada pertengahan 2020-an. Sementara itu, kita bisa merayakan keberadaan jiwa bebas yang mengingatkan kita pada bumi.

READ  Cara mudah untuk menghadirkan cahaya indah ke taman Anda menggunakan bar! - Semua halaman
Written By
More from Hulwi Zafar

Bagaimana dan kapan menonton “Bintang Natal” di Texas Utara diharapkan malam ini

Texas Utara (CBSDFW.COM) – Mereka yang melewatkan kolaborasi besar hari ini harus...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *