Dapatkan Edisi Buku Baja Eksklusif untuk RPG Dunia Terbuka Square Enix Sekarang • JPGAMES.DE

Sebagai bagian dari Game Awards 2021, Square Enix dan Luminous Productions tidak hanya memiliki trailer baru maaf di bagasi. Ada juga tanggal rilis spesifik 24 Mei 2022.

Seiring dengan versi standar untuk PlayStation 5, Edisi Steelbook juga akan tersedia di toko-toko, yang bisa Anda dapatkan secara eksklusif di Amazon. Dan mulai sekarang, Anda dapat memesannya terlebih dahulu.

Anda juga dapat menemukan versi standar di Amazon, di mana kami juga dapat melihat jenis kotak. Ini menunjukkan pahlawan wanita Frey Holland dari dekat. Steelbook tidak terlihat spektakuler, yang juga karena suatu alasan. Ini adalah ruang cadangan sementara. Desain akan dipublikasikan kemudian.

ke Amazon*

Dalam video Game Awards 2021 yang baru, pihak yang tertarik mempelajari lebih lanjut tentang tanah misterius Athia dan bertemu dengan penduduk lain. Anda melihat adegan gameplay baru dan belajar Sesuatu tentang “istirahat”:

Athia telah dirusak oleh “Bruch” – wabah tanpa henti yang merusak apa pun yang berhubungan dengannya. Yah, mungkin tidak semua – entah bagaimana pahlawan kita, Frey Holland, lolos dari dampak perpisahan itu.

Di awal video Anda akan mengenal Tanta Prav. The Witcher dimainkan oleh Pollyanna McIntosh dari serial TV The Walking Dead. Tantas adalah sekelompok ibu pemimpin yang kuat.

Forspoken dikembangkan oleh Luminous Productions. itu Studio baru berdiri tahun 2018, awalnya di bawah kepemimpinan Hajime Tabata, yang kemudian pensiun. Pabrikan mengejar klaimuntuk menghadirkan “grafik berkualitas tinggi dalam game dunia terbuka”.

Youtube

Dengan mengunggah video, Anda menyetujui kebijakan privasi YouTube.
Belajarlah lagi

Muat video

Gambar: Maaf, Square Enix, Produksi ringan

Written By
More from Munir Rad
WordPress: Plugin “WP Fastest Cache” yang populer membutuhkan pembaruan mendesak
Plugin WP Fastest Cache untuk mengoptimalkan waktu buka situs WordPress menawarkan opsi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *