Xiaomi Redmi 9C, cocok untuk penggemar game Gen Z.

Suara.com – Bersiap-siap Xiaomi Redmi 9C akan segera hadir di Indonesia. Sel favorit untuk antara gen Z. Kesempurnaan ini akan mengusung varian Redmi 9A yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Kamera canggih
Bagi pengguna yang suka foto selfie akan dimanjakan dengan kamera canggih dengan ukuran yang lumayan besar. Xiaomi Redmi 9C Memiliki tiga kamera belakang, dimana kamera utamanya menggunakan lensa lebar 13MP yang kompatibel dengan kecerdasan buatan (AI), kemudian ada lensa makro 2MP dan lensa kedalaman 2GB.

Kamera Xiaomi Redmi 9C. (Dok: hitekno)

Setelah foto-foto sukses, Anda juga tidak perlu repot-repot mengunggahnya ke jejaring sosial, karena kecepatan dan kenyamanan yang ditawarkan ponsel ini.

Akan puas bermain game
Dengan layar 6,53 inci dan resolusi 720×1600 piksel, para pecinta game pasti akan puas bermain Mobile Legend atau PUBG. Bahkan jika digunakan dalam waktu lama, ponsel tidak akan cepat panas.

Ponsel ringan dengan berat 196 gram dan mengusung dual SIM card ini juga kompatibel dengan MediaTek Helio G35 dan CPU Octa-core.

Xiaomi Redmi 9C. (Tanggal: Xiaomi)
Xiaomi Redmi 9C. (Dok: hitekno)

Ruang Data Besar
Redmi 9A dibekali chipset gaming Helio G25 (12nm) berkecepatan 2.0 GHz yang dipasangkan dengan dua pilihan RAM dan penyimpanan, yakni 2GB / 32GB dan 3GB / 32GB.

Tiga pilihan warna remaja
Sedangkan untuk tampilan, Redmi 9C memiliki polikarbonat 3D unibody melengkung. Ponsel ini tersedia dalam tiga pilihan warna khas untuk anak muda, yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange dan Twilight Blue.

Usai mendapat sambutan hangat di Malaysia, Indonesia nampaknya melanjutkan kesuksesan penjualan Xiaomi Redmi 9C. Xiaomi Redmi 9C dibandrol dengan harga Rp. 1,5 per unit.

Written By
More from Munir Rad

Galaxy A72 dirancang sebagai ponsel Samsung pertama dari …

Memuat … SEOUL – Samsung Hanya untuk menaikkan maksimal sejauh ini Empat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *