Warcraft 3: Reforged – Patch baru akhirnya menghadirkan beberapa fitur penting

Warcraft 3: Reforged dirilis lebih dari dua tahun yang lalu, dan sejak saat itu para penggemar telah menunggu beberapa fitur penting yang hadir dalam game aslinya. Terlepas dari semua hal yang dijanjikan Blizzard tetapi tidak terpenuhi. Ini termasuk, misalnya, daftar peringkat dan profil pemain yang benar. Karena kekecewaan besar yang disebabkan oleh Warcraft 3: Reforged di antara para gamer, judul tersebut telah lama menjadi game Blizzard dengan peringkat terendah di Metacritic. Sampai Blizzard kemudian Diablo Immortal keluaruntuk menggantikan Reforged.

Namun, beberapa minggu yang lalu, bos Blizzard Mike Ybarra mengumumkannya pada bulan Juni tahun ini akhirnya harus menerima berita dari judulnya, dan kali ini Blizzard menepati janjinya. di baru posting forum Blizzard telah membagikan Warcraft 3: Reforged versi 1.33.0, yang sekarang tersedia di PTR.

New Warcraft 3: Patch yang ditempa akhirnya menghadirkan game berperingkat

Pembaruan baru ini menghadirkan sejumlah fitur baru yang diminta oleh para pemain sejak judulnya dirilis. Untuk satu, akhirnya ada mode peringkat, dengan musim mandiri. Pemain MMR unik untuk setiap balapan yang dapat dimainkan, dengan delapan peringkat berbeda yang dapat dicapai pengguna dalam satu musim. Segera setelah musim berakhir, peringkat juga diatur ulang. Namun, pemain akan dapat melihat peringkat lama mereka di profil mereka.

Profil pemain, di mana Anda dapat melihat peringkat Anda, kini akhirnya menjadi bagian dari permainan. Untuk mengakses profil pemain, cukup klik kanan pada ikon Anda atau nama pemain lain. Akhirnya, tambalan juga membawa beberapa perubahan penyeimbang untuk beberapa misi kampanye.

READ  Bug membawa spirit guide tanpa lari tersulit (Guide)
Written By
More from Munir Rad
Liegt laut EA liegt unter den Erwartungen, Dice verschiebt Mulai dari Musim 1
Der im Sptherbst des letzten Jahres verffentlichte Multiplayer-Shooter Battlefield 2042 (ab 32,99...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.