Holstein Kiel: Pemutusan kontrak dengan Bavaria? Jutaan poker untuk Fiete Arp – 2. Bundesliga

Proyek Fiete Arp (22). Holstein Kiel ingin meninggalkan mantan prospek setelah satu tahun dipinjamkan FCBayern suka menyimpan.

Arp saat ini berlatih dengan izin dari juara rekor dan juga dapat bermain untuk Kiel (tes pertama Sabtu pukul 17:30 di Bordesholm). Di latar belakang, bos sedang mengerjakan kesepakatan.

Direktur olahraga Kiel Uwe Stöver (55) dengan gaya hematnya yang biasa: “FC Bayern dan KSV Holstein sedang dalam pembicaraan tentang masa depan pemain Fiete Arp. Rincian tentang bagaimana melanjutkan akan dibuat setelah akhir masa pinjaman paling lambat. “Itu berakhir pada 30 Juni.

Di Kiel, Arp (25 penampilan, 3 gol) memiliki sponsor penting dalam diri pelatih Marcel Rapp (43).

Masalah terbesar: Di Bayern, mantan pemain HSV itu memiliki kontrak hingga 2024, diberkahi dengan 5 juta euro per tahun. Untuk transfer tetap, Arp harus setuju dengan Munich pada resolusi termasuk penyelesaian satu juta dolar.

Pokernya aktif…

Putaran pertama Piala DFB dijadwalkan. Kiel dijadwalkan menghadapi tim divisi tiga Waldhof Mannheim pada 31 Juli (18:00).

Bek tengah Colin Kleine-Bekel (19) telah datang dari Borussia Dortmund selama tiga tahun. Hanya untuk U23, paling lambat musim 2023/24 harus kembali ke profesional.

READ  Australia Terbuka 2022: Alexander Zverev memulai dengan kemenangan di babak pertama duel Jerman melawan Daniel Altmaier
Written By
More from Naji Farid
Dan akhirnya, fans kembali tampil di Emirates Stadium
London – Ketinggalan Arsenal vs Rapid Wien Di hari pertandingan kelima Liga...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.