Vivo V20 dan V20 SE Dikonfirmasi Masuk Pasar Indonesia

Vivo V20 dan V20 SE akan mengutamakan keunggulan kamera.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Vivo Indonesia mengonfirmasi kehadiran seri baru V, V20 dan V20 SE, di pasar Indonesia. Peluncuran ini menandai komitmen Vivo untuk menawarkan produk dengan pendekatan berorientasi konsumen.

“Kami sangat senang mengkonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. Vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan peningkatan fitur serta menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung aktivitas konsumen.” Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/9).

Di dalam video membingungkan Dibagikan, Vivo V20 menunjukkan kamera depan 44MP dengan Eye Autofocus. Kamera depan Saya tinggal V20 Ini memiliki pelacakan mata 44 MP dan kemampuan autofokus 44 MP.

Modul pelacakan mata 44MP dapat mengenali mata dan wajah bahkan ketika pengguna bergerak ke segala arah untuk foto dan video yang lebih fokus. Autofokus 44 MP untuk foto atau video yang lebih jelas dan tajam, baik dari dekat maupun jauh. Namun, Vivo enggan membeberkan kapan V20 dan V20 SE diluncurkan di Indonesia.

“Selain keunggulan kamera depannya, masih banyak kejutan lain yang ditawarkan Vivo V20 dan V20 SE. Jadi, nantikan lebih banyak kejutan lagi tentang produk terbaru ini dalam waktu dekat,” kata Edy.

Di situs resminya, Vivo Indonesia V20 dan V20 SE telah mengumumkan tanggal rilis dari V20 dan V20 SE, yaitu 29 September 2020. Sementara itu, laman Gadget 360, diberitakan Vivo Malaysia telah memposting hitung mundur peluncuran V20 SE pada 24 September di situs resminya.

Vivo V20 SE dikabarkan sudah mendapatkan sejumlah sertifikasi, di antaranya Geekbench dengan nomor model Vivo V2022. Perangkat ini diharapkan berjalan pada chipset Snapdragon 665, RAM 8GB dan Android 10.

READ  Merilis PS5 tidak mendukung perluasan penyimpanan: Ozone Techno

sumber: Antara

Written By
More from Munir Rad

Virus korona ganas yang ditemukan di Indonesia, menular lebih cepat

SERAMBINEWS.COM, JAKARTA – Lembaga Biologi Molekuler (LBM) Eijkman menemukan galur virus korona...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *