Transportasi dengan Tesla Model Y baru dalam semua warna di dekat pabrik Texas > teslamag.de

Di Jerman dan Amerika Serikat, sinyal awal resmi untuk produksi Tesla Model Y di gigafactories yang baru dibangun sudah dekat, dan proyek di Texas, yang dimulai kemudian, mungkin sudah memakan waktu lama. Keduanya telah diproduksi berdasarkan uji coba, seperti yang ditunjukkan oleh Model Y baru yang masih berada di lokasi masing-masing. Tapi hanya untuk mereka Tesla memiliki pabrik di rumah barunya di Texas baru-baru ini menyebutkan perkiraan awal pengiriman pada kuartal ini – dan sekarang sebuah van dengan Model Y Performance dalam berbagai warna telah ditemukan di sana, yang mungkin ditujukan untuk pelanggan pertama (lihat foto).

Model Y dengan film pelindung di dekat pabrik di Texas

Juga di dekat Gigafactory Jerman di Grünheide dekat Berlin, pengamat merekam setidaknya satu van dengan Model Y Performance, yang tampaknya berasal dari pabrik. Ini kemudian dikonfirmasi, karena mobil listrik dengan plat nomor Munich dan nomor identifikasi kendaraan, yang mengungkapkan asal Jermannya, terlihat di luar pusat layanan Tesla di Norwegia. Tapi jelas juga bahwa kendaraan ini tidak bisa dijual, karena persetujuan dari Gigafactory masih kurang.

Di Gigafactory di Texas, sebaliknya, hanya “sertifikasi akhir” dari Model Y yang diproduksi di sana masih tertunda pada akhir Januari, seperti yang dikatakan CEO Elon Musk pada panggilan konferensi pendapatan perusahaan pada trimester keempat. Musk mengumumkan bahwa ini akan diberikan segera, dan kemudian pengiriman pelanggan juga akan dimulai – menurut SVP Drew Baglino pada kuartal pertama. Dan pada hari Senin, pengamat lokal Jeff Roberts mungkin telah melihat persiapan konkret untuk itu. Karena setidaknya pada beberapa model Y, yang sekarang telah difotonya pada pengangkut di dekat pabrik baru AS, lapisan pelindung terlihat, yang tentu saja tidak diperlukan untuk pengangkutan ke uji tabrak, misalnya .

Saya juga punya van di Texas Model Y dalam warna putih, hitam, biru, merah dan abu-abu dimuat, yaitu, dalam segala hal yang saat ini ada dan mungkin juga akan ada dalam bentuk yang sedikit dimodifikasi di masa depan. Ini menunjukkan bahwa persiapan di pabrik ini lebih maju daripada di pabrik Jerman. Sejauh ini, hampir hanya model Y Performance berwarna putih dan kebanyakan hitam yang tampaknya diproduksi di sana. Dikatakan bahwa produksi seri di Grünheide dimulai dengan dua warna ini dan hanya dalam versi teratas ini. Di depan Gigafactory di Texas, di sisi lain, beberapa Model Y Long Ranges biru telah terlihat sebelumnya. Oleh karena itu dapat dibayangkan bahwa Tesla akan segera memulai dengan jangkauan penuh.

READ  Upaya "Terakhir" dengan grup VW: bos IG Metall: epidemi Diess harus berakhir

Peralihan Tesla ke 4680 sel sudah dekat

Setelah pesan Transporter dari Roberts, pembeli dengan tanggal pengiriman yang akan datang segera memeriksa nomor ID mereka oleh Tesla untuk Model Y mereka diterima, tetapi pada awalnya tidak ada yang bisa melihat A untuk Austin di dalamnya. Jadi pelanggan pertama yang menerima Model Y dari pabrik baru di Texas diperkirakan tidak akan merayakannya dalam beberapa hari ke depan, tetapi waktunya tampaknya semakin dekat.

Pada saat yang sama, Tesla akan mengambil langkah teknis besar ke depan. Karena, seperti yang dikonfirmasi oleh CEO Musk pada konferensi Q4, Model Y di Texas sudah dengan baterai sel 4680 format baru produk, di mana mereka dapat menjadi bagian dari struktur pendukung. Model Y Jerman, sementara itu, akan menerima paket baterai 2170 sel sampai pemberitahuan lebih lanjut, seperti yang digunakan dalam Model 3 dan Model Y dari pabrik utama Fremont dan Gigafactory di China.

Written By
More from Hulwi Zafar
Siri Muliniini Bahan mengingat kasus 20 triliun PMN belum selesai
Jakarta, Kompas dot com – Pemerintah mengalokasikan anggaran untuk penyertaan modal daerah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *