Beberapa hari sebelum peluncuran NASA, itu mengonfirmasi SpaceX untuk menerbangkan astronot di pesawat ruang angkasa naga awaknya

Space X meluncurkan empat pesawat ruang angkasa berawak pada pesawat ruang angkasa berawak pertamanya.

Ini bukan misi manusia pertama Spex. Astronot NASA Bob Benken dan Doug Horley menaiki pesawat ruang angkasa perusahaan Dragon Ball musim panas ini dan terbang ke orbit di sekitar Stasiun Luar Angkasa Internasional. Setelah tinggal selama dua bulan dan bekerja di stasiun luar angkasa, mereka kembali ke naga, berteriak di atmosfer dan dengan selamat kembali ke parasut.

Tetapi seluruh misi dipandang sebagai demonstrasi – langkah penting untuk mendapatkan verifikasi ruang angkasa manusia NASA.

Pada hari Selasa, NASA mengumumkan bahwa mereka akhirnya menerima persetujuan untuk seluruh sistem peluncuran SpaceX.

Keputusan tersebut berlangsung selama dua hari ketika para ahli dan pejabat meninjau ruang penilaian kesiapan penerbangan badan untuk roket Space X Falcon 9, pesawat ruang angkasa naga tim, perangkat lunak dan misi.

Sertifikat akan tiba beberapa hari sebelum dimulainya ruang berikutnya yang dijadwalkan untuk hari Sabtu. Perusahaan telah menempatkan tim naga baru dan sangat penting di roket untuk misi tersebut. Elon Musk, pesawat ruang angkasa Grup-1, adalah yang pertama dari enam pesawat dari perusahaan roket NASA.

Space Exploration Team-1 akan ditempatkan dalam kelompok naga selama pelatihan. Dari Gra-Shannon Walker, Victor Glover, Mike Hopkins dan Sochi Nougchi.
Ruang X melalui NASA

“Orang mengira itu hanya pesawat luar angkasa, tapi pesawat luar angkasa, mereka menyalakan kendaraan, mereka melakukan semua proses di darat. Semua ini akan menerbangkan awak kami dengan selamat ke Stasiun Luar Angkasa Internasional dan kami akan kembali setelah itu, ”Direktur Program Penerbangan Manusia Nati Kathy Luders mengatakan kepada wartawan, Selasa. Anda telah menunjukkan kepada kami datanya, dan kami mempercayai Anda untuk melakukan hal yang sama. Ini adalah masalah kepercayaan yang besar.

READ  Lihat proses OSIRIS-REx. Ambil sampel dari steroid benzena: Ozone Techno

Tunjangan Cuaca, Space X Falcon 9 Staff Saturday Dragon 19:49 ET. Astronot di pesawat tersebut adalah Mike Hopkins, Victor Glover, Shannon Walker, dan Sochi Nuguchi. Setelah delapan setengah jam, mereka yang menandai penerbangan luar angkasa manusia terlama dalam sejarah Amerika harus berhenti di stasiun luar angkasa.

Ketika tiba waktunya untuk pulang, para astronot akan kembali ke Naga Pengecut, yang akan bertahan di stasiun selama mereka tinggal, dan kemudian Bumi akan jatuh dalam cuaca buruk.

“Kehidupan para pekerja ada di tangan kami – tanggung jawab yang sangat penting,” kata Luuders.

Empat awak parasut Dragon Space X jatuh ke Samudera Atlantik pada 8 Maret 2019, dekat perbatasan Florida.
Cory Houston / NASA

Ini adalah pertama kalinya sejak NASA meluncurkan program pesawat ulang-alik sekitar 40 tahun lalu. Keputusan tersebut merupakan hasil 10 tahun pengembangan dan pengujian, didukung oleh program Grup Bisnis NASA untuk memulihkan kemampuan penerbangan AS. Pemerintah telah menghabiskan lebih dari $ 6 miliar untuk upaya tersebut Planet Society. Program yang dimulai Sabtu lalu itu akan mencapai tujuannya.

Elon Musk senang.  JPG
Spain X merayakan Elon Musk setelah astronot NASA Bob Benken dan Doug Horley membuka NASA Kennedy Space Center pada 30 Mei.
REUTERS / Steve Neccius

“Saya ingin berterima kasih kepada NASA atas dukungannya yang berkelanjutan terhadap Space X dan kemitraannya dalam mencapai tujuan ini,” kata Musk dalam sebuah pernyataan. Lihat pers. “Saya sangat bangga dengan Space X dan semua pemasok kami yang bekerja sangat keras untuk mengembangkan, menguji, dan menerbangkan sistem penerbangan manusia komersial pertama yang bersertifikat NASA. Merupakan kehormatan besar untuk membangun kepercayaan dalam upaya kami untuk kembali ke bulan, melakukan perjalanan ke Mars, dan pada akhirnya membantu umat manusia menjadi planet yang lebih serbaguna. “

Written By
More from Hulwi Zafar

Seperti yang Anda lihat, ada rekor asteroid yang mendekati Bumi pada hari Jumat tanggal 13

Bisnis.com, Jakarta – Semakin sulit ketika rahasia Jumat 13 2020 terungkap Asteroid...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *