Trailer Rio Riley Cinematic League Legend: Wild Rift

Berita ESports: Riot Games telah merilis trailer sinematik terbaru untuk game Legends of Legends (LOL): Wild Rift, Rabu (28/10) WIB.

Trailer animasi menunjukkan banyak juara terkenal di game LOL seperti Ginks, Lux, Temo dan banyak lagi. Terkenal dengan sinematografi otentiknya, kualitasnya kembali mereka tunjukkan di trailer terbaru ini.

League of Legends: Wild Rift Dalam trailer sinematik ini, Ginks disiarkan di televisi ke berbagai champion dan dibawa ke Summer Rift untuk melawan para juara yang berbeda ini. Dia pertama kali pergi ke perpustakaan sihir untuk menemukan Lux, berharap untuk menggunakan sihir, dan kemudian membawanya ke Lonia.

Dia memukuli tentaranya di Lonia dengan sendok sederhana dan minum teh. Ginks memasuki pintu masuk besar dan memindahkan Yasu.

Kemudian, kita melihat Blitzkrara, yang sangat menyedihkan dan berpindah ke area utama. Menariknya, Temo bertarung melawan tim musuh yang terdiri dari juara Z, Ahri, Bram, Malfite, dan Camille.

Pertempurannya sengit, dan mereka menunjukkan banyak keterampilan kejuaraan bertahan dengan animasi yang hebat.

Trailer sinematik ini membawa Anda ke versi MOBA dari game yang dapat Anda coba setelah didistribusikan ke pemain lain di server.

Selain itu, Lol telah meluncurkan versi beta di wilayah lain, dan banyak pemain menunggu game MOBA ini karena ini merupakan persyaratan konstan di industri game seluler.

League of Legends juga berhasil menarik minat komunitas game, terutama karena telah menjadi salah satu view terbesar di Twitch. Beberapa tim olahraga, seperti Noble Gigi, bahkan sudah mulai membandingkan daftar India dengan “Wild Rift” League of Legends di masa mendatang.

Tag item Legends Legies Wild Rift, Trailer sinematik, Olahraga

READ  RP untuk HP Galaxy M51. Siapkan kasing $ 5 juta. Data teknis dapat muncul selama 34 jam penggunaan tanpa gangguan dan 4 kamera

Written By
More from Munir Rad
Blade Runner: Enhanced – Pembaruan Pertama Kontroversial Remake di Steam dan GoG
Sayangnya, Blade Runner edisi yang ditingkatkan tidak memberikan hasil yang diharapkan oleh...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.