Bijih membuat kopi tahan asteroid di Kutub Utara

Jakarta

Intimidasi Asteroid Beberapa kelompok yang paling menghancurkan dan merusak di dunia telah dipindahkan untuk membangun perisai. Tidak hanya untuk melindungi para penyintas tetapi juga untuk melindungi tumbuhan dan hewan tertentu.

Demikian pula, Ores membangun perisai untuk melindungi biskuit favoritnya dari serangan steroid.

Proyek tersebut dinamakan Global Oreo Vault sendiri turun ke Twitter pada 3 Oktober dari penggemarnya, Olivia Gordon. Olivia bertanyaJika asteroid selama pemilihan mencapai Bumi, siapa yang akan menyelamatkan Orion?

Orio juga menanggapi inisiatif Bank Benih Global di Svalbard, Norwegia. Gudang adalah tempat penyimpanan berbagai spesies yang dirancang untuk tahan terhadap bencana alam dan bencana akibat ulah manusia.

Roda Oryo dibangun di atas lapisan es pada 78 ° 08’58.1 “LU, 16 ° 01’59.7” Bujur Timur. Ia menyadari bahwa itu tidak jauh dari Rumah Benih Internasional.

Foto kue Orio yang dibungkus dengan topi tambang tidak disebutkan

Di dalam koper, Ore menyimpan biskuitnya. Sebagai ukuran tambahan, kemasan Orio dikemas dalam penggilingan yang dapat menahan suhu dari -62 ° C hingga 148 ° C.

Ini juga menahan reaksi kimia, kelembaban dan udara, membuat kue tetap segar dan untuk tahun-tahun mendatang.

Oreyo juga menyimpan botol susu bubuk di dalam wadahnya. Dia melaporkan bahwa Anda hanya perlu menambahkan es sebelum Anda siap untuk menyelam Bijih.

Sedangkan untuk asteroidnya sendiri, sudah dikabarkan bahwa benda langit ini akan jatuh ke tanah sehari sebelum pemilihan presiden atau pemilihan presiden AS.

Cool Steroid 2018 VP1 (nama) melaju dengan kecepatan 25.000 mil per jam. Sehari sebelum pemilihan presiden, Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun Air terjun, “Fisikawan terkenal Neil Degrass Tyson menjelaskan di Instagram.

READ  China adalah yang pertama di dunia yang berhasil menguji satelit 6G di luar angkasa
AsteroidFoto ilustrasi asteroid: Brenberis

Namun Tyson menambahkan, warga tidak perlu khawatir. Karena asteroid menyebabkan kerusakan yang relatif kecil. “Tidaklah cukup untuk menyebabkan kerusakan. Jadi jika dunia selesai pada tahun 2020, tidak akan ada kehancuran alam semesta, “Dia menambahkan.

Dulu, NASA juga mengatakan tidak ada yang perlu ditakuti, terutama karena asteroid menghantam Bumi dengan peluang 0,41% menghantam Bumi. Itu juga akan dihancurkan sebelum mencapai bumi.

“Benda-benda kecil yang mendekati bumi jarang terjadi, dan meskipun besar, mereka tidak mungkin bertahan hidup di atmosfer bumi,” kata pemimpin peneliti Donald Yemans. NASA.

Menonton video “Catatan! Ada 2 asteroid yang datang ke Bumi besok
[Gambas:Video 20detik]
(afr / afr)

Written By
More from Hulwi Zafar

Investor Waspadalah! Pesta 8 hari sudah berakhir, IHSG ingin merah dulu

Jakarta, CNBC Indonesia – Indeks Saham Terintegrasi (IHSG) pada Kana I Belanja...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *