Samsung menghadirkan S21 Fan Edition

Menyusul kesuksesan Galaxy S20 FE, Samsung kini meluncurkan edisi penggemar dari smartphone andalannya S21.

Pembuat smartphone Samsung mendapat kejutan lebih dari setahun yang lalu dengan S20 Fan Edition. Sekarang, Korea Selatan mengirimkan model penerus ke dalam perlombaan dengan Galaxy S21 FE 5G, yang menurut Samsung harus menjadi pengembangan yang konsisten “berdasarkan respons positif terhadap Galaxy S20 FE dan jajaran Galaxy S21”.

Apa yang membuat banyak pengguna senang: Seperti pendahulunya, S21 FE 5G juga ditenagai oleh prosesor Qualcomm – model kelas atas Snapdragon 888 saat ini. Biasanya, pengguna ponsel cerdas Samsung di Eropa harus menggunakan Exynos yang dikembangkan oleh Korea Selatan sendiri. -Lebih suka prosesor yang dianggap kurang hemat energi.

Dibandingkan langsung dengan S21, Fan Edition hadir dengan layar yang sedikit lebih besar (6,4 inci), yang juga menawarkan kecepatan refresh hingga 120 Hz dan resolusi yang hampir sama (2340 x 1080 piksel). ). Selain itu, baterai yang dapat diisi ulang secara nirkabel memiliki daya yang sedikit lebih besar dengan 4.500 mAh.

Ada sedikit perbedaan dalam pengaturan kamera: kamera selfie di edisi Fan menawarkan 32 megapiksel, sedangkan S21 memiliki 10 megapiksel. Di sisi lain, lensa telefoto S21 memiliki keunggulan 64 megapiksel, sedangkan pada S21 FE 5G hanya 8 megapiksel. Sudut lebar (12 megapiksel) dan sudut ultra lebar (12 megapiksel) identik dalam hal resolusi.

Fitur tambahan termasuk pembaca sidik jari di bawah layar, pengenalan wajah, dan fungsi pengisian cepat 25 watt. Android 12 digunakan sebagai sistem operasi. Selain itu, perangkat dilindungi dari masuknya debu dan air sesuai dengan IP68.

Samsung Galaxy S21 FE 5G seberat 177 gram akan tersedia mulai 11 Januari dalam warna “Olive”, “Lavender”, “White” dan “Graphite”. Ada dua model memori yang dapat dipilih: 256 GB memori internal dengan 8 GB RAM berharga 819 euro, 128 GB memori internal dikombinasikan dengan 6 GB RAM berharga 749 euro.

READ  Lego mengumumkan Lego Con pertama sebagai acara online dua jam • Eurogamer.de

Written By
More from Munir Rad
Assassin’s Creed menawarkan Valhela’s XP Boost Microtransaction – Satisfied
Satu bulan setelah rilis Ubisoft Sekarang telah menambahkan fitur transaksi kecil di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *