Tottenham mengalahkan Chelsea pada 2020-2021 di Premier League: Ozone

London – Tottenham Hotspur berhak melaju ke babak perempat final Liga Inggris 2020-2021. Ini terjadi setelah mereka mampu mengalahkan Chelsea di babak 16 besar.

Pada Rabu (30 September 2020), tim tuan rumah yang bertanding WIB di Stadion Tottenham Hotspur dini hari tadi benar-benar ketinggalan babak pertama. Tottenham menyamakan kedudukan pada menit ke-83 melalui gol Eric Lamela.

Tottenham mampu mengubah permainan menjadi adu penalti. Pasukan Jose Mourinho kemudian memenangkan pertandingan setelah tendangan bebas terakhir Chelsea gagal membobol gawang.

Jalannya pertandingan

Ronde pertama

Chelsea, yang masuk sebagai tim Gob, telah melakukan serangan sejak awal. Tottenham, sementara itu, akan lebih defensif

Situasi inilah yang dimanfaatkan para pemain Chelsea untuk melanjutkan serangannya ke pertahanan Lilioit. Hasilnya bagus, pada menit ke-18 Timo Werner membuka keunggulan untuk Chelsea Tottenham.

Berawal dari tekanan pada pemain Tottenham, Chelsea mengambil alih penguasaan bola. Caesar Azpilikuta kemudian bergegas maju untuk membantu serangan tersebut.

Di kotak penalti, umpan silang datar disambut free agent Timothy Werner. Hugo Loris yang dengan tepat membaca arah tembakan, tidak bisa menghentikan bola.

Kedua kelompok itu kemudian terlibat dalam aksi jual beli. Namun, kemenangan 1-0 Chelsea bertahan hingga tengah hari.

Di babak kedua, Tottenham, yang hanya tertinggal satu gol, mulai memperbesar keunggulan. Sergio Aguirre dan rekan satu timnya sering dibuat frustrasi dengan susunan pemain Chelsea.

Tapi Chelsea, di sisi lain, masih merespon dengan sangat cepat gaya permainan lawan mereka. Tottenham mendapat sejumlah peluang dari aksi Regulon. Eric Lamela mencetak satu gol pada menit ke-83 dan tim tuan rumah akhirnya memperpanjang keunggulan mereka.

Tottenham mampu mengubah permainan menjadi adu penalti. Pasukan Jose Mourinho kemudian memenangkan pertandingan setelah tendangan bebas terakhir Chelsea gagal membobol gawang.

READ  Mulut besar yang benar-benar diucapkan Ibrahimimovich

Berikut susunan pemain Tottenham dan Chelsea di babak 16 besar Premier League Cup 2020-2021, Rabu (31/9/2020)

Tottenham (3-5-2) Hugo Loris; Toby Alderwold, Eric Dyer, Japheth Tanganga; Sergei Aurier, Gedson Fernandez, Tangi Numbele, Musa Sisoko, Sergio Regulon; Stephen Berggin, Eric Lamela.

Kadangan Joe Hart, Matt Doherti, Pierre-Emil Hodgeberg, Davinson Sánchez, Harry Kane, Lucas Mura, Ben Davis.

Chelsea (4-2-3-1) Edward Mendy; Caesar Azipilikuta, Kurt Zuma, Fikayo Tomori, Ben Chilwell; Jorginho, Matthew Kovachich; Calum Hudson-Odoi, Gunung Mason, Timo Werner; Olivier Giroud.

Reservasi: Capa Arrizabalaga, Ngolo Kante, Ross Barkley, Tami Abraham, Rice James, Kai Haverz, Emerson.

Written By
More from Naji Farid

Alex V. Alex, Rins Kalahkan Marquez

Jakarta – Hasil MotoGP Aragon 2020 bawakan Alex Rins Sebagai pemenang setelah...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *