Paket tidak bisa terus seperti ini

DHL kalah di pengadilan. Di masa depan, pemasok tidak lagi bisa begitu saja mengantar paket seperti sebelumnya. Bagi konsumen, ini akhirnya harus mengakhiri ketidaknyamanan yang sering terjadi.

Untuk pengiriman ke lokasi penyimpanan: DHL harus memberi tahu pelanggan

DHL tidak dapat melanjutkan seperti sebelumnya. Pengadilan Federal baru saja memutuskan dalam sebuah keputusan. Dengan demikian, layanan parsel akan dapat di masa depan tidak lagi menurunkan kiriman di lokasi yang sebelumnya ditentukan oleh penerima dan menganggap mereka disampaikan tanpa penundaan. Pusat perlindungan konsumen North Rhine-Westphalia telah mengajukan keluhan terhadap kata-kata yang sesuai dalam syarat dan ketentuan umum DHL dan benar pada contoh kedua.

Hingga saat ini, syarat dan ketentuan DHL menyatakan: “Jika penerima barang memiliki paket dianggap telah terkirim jika telah diparkir di tempat yang ditentukan dalam izin”, dikutip Fokus online. Para hakim memutuskan pada hari Jumat bahwa klausul yang sesuai tidak boleh lagi digunakan dengan cara ini.

Alasannya: The kata-kata akan merugikan konsumen secara tidak wajar, karena DHL tidak mewajibkan DHL untuk memberitahu penerima. Di sisi lain, informasi terkait akan memungkinkan konsumen untuk “mengambil kiriman dengan cepat”, menurut pengadilan. Tanpa informasi ini, pelanggan parsel secara teoritis dapat menunggu berhari-hari untuk pengiriman mereka ketika DHL telah mengurus semuanya.

Tidak ada pemberitahuan dari DHL: konsumen tahu masalahnya

Banyak konsumen yang akrab dengan masalah ini. Karena DHL biasanya memberi tahu Anda tentang paket yang dikirim atau yang akan datang – misalnya melalui SMS, email, atau sebagai pemberitahuan email Apartemen -, tetapi malah sering ilang.

DHL, Hermes and Co. – perbandingan layanan parsel:

Para juri juga keberatan dengan bagian lain dari syarat dan ketentuan DHL. Termasuk mereka yang menjual jenis barang tertentu dari Pengiriman dengan DHL telah dikecualikan. Dalam beberapa kasus – termasuk pengiriman tunai di mana DHL menerapkan batas maksimum 500 Euro per hari per pengirim dan penerima – the Layanan parsel, bagaimanapun, adalah benar. DHL dan Pusat Penasihat Konsumen Rhine-Westphalia Utara telah menghubungi BGH untuk mendapatkan klarifikasi sebelumnya dari Pengadilan Tinggi Regional di Frankfurt.

READ  Playstation: dinas rahasia menyelidiki karena "Fifa" untuk PS4
Written By
More from Hulwi Zafar
Para ahli mengatakan benua baru akan tercipta dalam 200 juta tahun
KOMPAS.com – Menurut para ilmuwan Superbena sebagai Pangaya Itu akan dibuat di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.