Tidak dapat memperbesar IndiHome? Ada telekomunikasi ini

Jakarta, CNBC Indonesia – Banyak jejaring di Indonesia yang mengeluh di media sosial tidak memiliki aplikasi untuk aplikasi zoom melalui Indiana. Apa penjelasan dari PT Telekomunikasi Indonesia (Telecom)?

Keluhan tentang ketidakmampuan untuk memperbesar melalui IndiaHome telah terdengar di Twitter. Pengaduan tersebut diajukan pada pukul 11.00 WIB.

Seperti diberitakan Selasa (12/10/2020), dia mengeluh, “WiFi saya menggunakan Indianaho dan tidak bisa membuka zoom.”


Penyiar lain berkata, “Pencacahan tidak bisa dibuka.”

Pengguna internet lain mengeluh, “Endom telah gagal menghentikan aksi … Kalian bisa membuat zoom lebih cepat.”

Jadi, apa tanggapan telekomunikasi terhadap klaim kebebasan ini? Arif Prabo, Vice President Corporate Communications, mengatakan saat ini sedang dilakukan pengecekan dan pemeriksaan terhadap penyedia konten karena masalah tersebut hanya terkait dengan layanan yang dimaksud.

“Dalam hal ini, Indihom hanya akan mendistribusikan layanan konferensi video kepada penyedia konten eksternal yang dimiliki oleh penyedia konten eksternal. Kualitas koneksi layanan tersebut memang berdasarkan konten dari mitra penyedia konten. “

“Sementara akses IndiHome di jaringan lokal dan konten internasional lainnya tetap beroperasi normal. Telecom selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas layanan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi semua pelanggan.

[Gambas:Video CNBC]

(Roy / Mike)


READ  Euro turun ke level terendah lima tahun - dolar AS diuntungkan dari level terendah
Written By
More from Hulwi Zafar
Stefano Lilipaly Tidak Dipanggil Timnas Indonesia, Manajer Borneo FC Sebut Shin Tae-Yong Sebagai Pelatih Unik – SAMOSIR News
Lilipaly Harusnya Dipanggil Ke Timnas Indonesia, Presiden Borneo FC Mengkritik Keputusan Pelatih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *