Ini adalah tanggal rilis pernikahan ke-40 Huawei

Jakarta, Seluler. INDO – Setelah banyak spekulasi, akhirnya Huawei mengumumkan tanggal peluncuran pernikahan ke-40 Huawei. Perangkat andalan Huawei akan diluncurkan pada 22 Oktober. Informasi tersebut diungkap Huawei melalui akun Twitter resminya.

Kekuatan yang belum pernah terjadi sebelumnya akan datang. Jangan lewatkan pukul 10:20 malam. Baca informasinya di akun Twitter Huawei pada Selasa (13/10).

Perusahaan juga memposting di halaman Twitter-nya gambar daun yang menguning akibat panen, seperti lensa kamera.

Huawei Matthias 40 memprediksi chipset terbaru perusahaan itu bernilai 5 juta scam. Ini karena larangan pemerintah AS. Untuk spesifikasi lainnya, perangkat ini disebut-sebut memiliki konfigurasi 4 kamera seperti Matti 30. Sementara itu, di bagian depan terdapat lubang dua kepalan tangan dengan dua potret diri.

Baca lebih banyak Huawei masih “menemukan solusi” untuk jutaan pengguna ponsel karena pembatasan AS

Konfigurasi lensa mungkin berbeda, karena rumor sebelumnya menunjukkan bahwa Huawei akan terlihat dalam tiga model, termasuk 40 liter 40-bit, Matt 40 dan Matt 40 Pro. Dalam hal ini, Matti 40 liter akan menjadi model terbesar dengan model kamera lainnya.

Namun, belum pasti apakah ketiga model tersebut ada. Pasalnya, Huawei bisa saja dirilis secara terpisah. Namun yang pasti, Huawei akan siap merilis pernikahan ke-40 pada 22 Oktober mendatang. Kami tunggu saja

READ  Kamera iPhone 12 Pro memiliki sensor LiDAR. apa itu?
Written By
More from Munir Rad

Xiaomi memperkenalkan teknologi pengisian daya nirkabel 80 watt

JawaPos.com – Xiaomi mengumumkan inovasi terbaru mereka. Pabrikan teknologi China baru-baru ini...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *