Tanda-tanda kehidupan di Venus mungkin berasal dari Bumi: Ozone Techno

satu Studi baru menunjukkan tanda-tanda kehidupan Planet Venus Mungkin dari Bumi. Diyakini bahwa asteroid melakukan perjalanan melalui bumi dan kemudian mendarat di Venus.

Tersebut KelasMinggu lalu (27 September 2020), peneliti mengumumkan potensi gas fosfat di Venus yang mirip dengan suhu lautan.

Baca lebih banyak Studi baru menunjukkan potensi kelangsungan hidup di Venus

Tim peneliti mengatakan bahwa reaksi kimia terhadap kehidupan dapat menghasilkan fosfor. Namun, gas tersebut mungkin telah dilepaskan oleh mikroba yang berenang di awan asam sulfat di Venus.

Jika mikroba ini ada, mereka bisa menjadi bagian dari kehidupan di bumi. Sebagian besar kerak bumi telah berada di Venus selama ribuan tahun. Ini seperti planet yang terlempar ke luar angkasa oleh komet atau astrolog dan akhirnya terperangkap di batu kedua di bawah gravitasi.

Menurut astronom, banyak spesies mikroba yang sangat kuat, sehingga diperkirakan beberapa di antaranya akan selamat dari cobaan ini.

Avi Lob, direktur astronomi di Universitas Harvard, dan Amir Siraj, seorang mahasiswa baru, terinspirasi oleh cuaca di Australia pada Juli 2017.

Baca lebih banyak Peneliti sedang mempelajari fosfor Venus, yang menunjukkan potensi kehidupan

Meterannya lebar 30 cm, 132 pound dan berat 60 kg. Ia mengorbit atmosfer bumi selama 90 detik dan kemudian melanjutkan orbitnya di luar angkasa.

Steroid semacam itu dapat mentransfer kehidupan dari bumi ke planet lain. Inilah yang dikomentari Siraj dan Lob dalam artikel yang diterbitkan April lalu.

Matthias dikatakan telah memakan sekitar 10.000 koloni selama dia tinggal di langit.

Baca lebih banyak Selain Venus, ada 4 tempat di luar angkasa yang berpotensi untuk ditinggali

READ  Al-Qur'an dan Sains menggambarkan bulan sebagai satelit alami Bumi: Ozzon Techno

Di seluruh tata surya, jumlah objek (mungkin perlu) yang ditangkap oleh sistem planet berkisar dari 10 ^ 7 hingga 10 ^ 9, dengan jumlah kemungkinan mikro-organisme di dalamnya mencapai 10. Diperkirakan Siraj dan Lob, yang muncul di koran, ada 1.000 orang Kehidupan.

Lob dan Siraj tidak mengatakan bahwa kehidupan harus dari Bumi ke Venus al vicel atau sebaliknya. Namun, mereka berharap artikelnya dapat menginspirasi penelitian lebih lanjut untuk kesempatan ini.

Baca lebih banyak Dalam situasi yang sulit, Venus disebut “Planet Neraka”.

Written By
More from Hulwi Zafar

Asteroid 2020 VP 1 adalah yang terbaru dengan lebar 18 meter

Contoh steroid 2020 VP1. Foto oleh Istimewa Asteroid 2020 VP1 sekarang mendekati...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *