Google telah mencapai batas rapat gratis hingga 60 menit sejak akhir bulan

Jakarta – Google meluncurkan tagihan 30 September untuk Meet. Setelah itu, versi gratis layanan konferensi video dibatasi hingga maksimal 60 menit.

Seperti dilansir Minggu (27/9), Google telah mengonfirmasi kepada Verge bahwa raksasa teknologi itu tidak memiliki apa-apa untuk dibagikan dalam hal perubahan promosi yang sangat besar dan peningkatan perilaku yang terus meningkat.

Sebelumnya, pemegang akun Google dapat membuat rapat gratis dengan maksimal 100 orang tanpa batas.

Pada 30 September, Google Meter juga akan memberikan akses ke fitur-fitur lanjutan untuk G Suite dan G Suite, termasuk layanan pendidikan untuk 250 orang, streaming langsung hingga 100.000 orang dalam satu domain, dan rekaman rapat ke Google Drive.

“Fitur ini berjumlah total $ 253 ($ 373.000) per pengguna per bulan untuk pelanggan khusus G Suite,” katanya pada hari Minggu. Di bawah

Google Meter dan platform konferensi video lainnya telah mencoba memantau pembesaran selama ekspansi CVD-19. Rapat memiliki lebih dari 100 juta peserta setiap bulan April.

Batas waktu Google Met berarti bahwa pengguna harus membatasi panggilan rapat hingga 60 menit jika mereka tidak ingin meningkatkan ke paket sukses berbayar. Tidak-1

READ  Banyak smartphone Android lama mengalami masalah: Google secara drastis membatasi layanan
Written By
More from Munir Rad
Apple AirPods 3 terlihat seperti ANP tanpa AirPods Pro
Jakarta: Laporan yang beredar pada bulan Oktober menyebutkan bahwa penerus Apple AirPods...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *