Tablet pencuci piring terbaik: produk murah di garis depan

Tablet pencuci piring terbaik: produk murah di garis depan

Yayasan Warentest

Di Stiftung Warentest, pemenang tes secara mengejutkan adalah produk diskon dan farmasi. Anda dapat mencetak skor di hampir semua kategori. Hanya dalam hal properti lingkungan, kinerja terbaik pun hanya “memuaskan”.

Peringkat keseluruhan masih mengesankan. Meskipun tidak ada produk yang dinilai “sangat bagus” (peringkat 1), para pemenang tes murah semuanya dinilai “baik” (peringkat 2).

  • K-Classic Tablet Deterjen Pencuci Piring All in 1 dari Kaufland – (2.1)
  • W5 Multi-Power Semua dalam 1 tablet pencuci piring dari lidl – (2.1)
  • Tablet pencuci piring Alio lengkap dari Aldi selatan – “baik” (2.2)

Produk bermerek mahal, sebaliknya, mengecewakan dalam ujian. Empat produk yang diuji menyimpulkan pengujian dengan vonis “buruk”. Mereka tidak meyakinkan dalam hal pembersihan, atau dalam hal melindungi material. Peralatan makan terkadang berubah warna, perak mengkilap menjadi emas kusam – perubahan warna tidak dapat lagi dihilangkan. Ini sangat merepotkan dengan peralatan makan yang mahal. Dari tab All-in-one di Ecover, Powerball Semua dalam 1 Diskon 0%. Menyelesaikan, Tablet Pencuci Piring Kapur katak dan Tab Pencuci Piring Domol 12 in 1 dari Rossman jadi Anda harus menjaga tangan Anda lebih baik.

Semua keinginanku

Di AllesBeste, produk murah juga bisa meyakinkan. mesin pencuci piring tab alam dm untuk mengambil posisi teratas sekitar 3 euro per bungkus 30. Meskipun tab tersebut memiliki kata alam di namanya, tab tersebut mengandung bahan yang sulit terurai secara hayati. Di sisi lain, mereka bebas dari benzotriazole (BTA), pewangi dan pewarna dan juga tidak mengandung bahan pengawet. Yang juga berbicara tentang tablet pencuci piring: alih-alih dibungkus satu per satu dengan plastik, tablet tersebut berada dalam film yang larut dalam air yang larut dalam mesin pencuci piring. Siapa lari ke nomor 2, the Peri Platinum semuanya dalam satu sayangnya lebih buruk. Alih-alih berada di dalam kotak, tabnya ada di dalam bungkus plastik. Sayangnya, foil yang larut dalam air, yang juga digunakan di sini, tidak lagi mengimbanginya. Tab memberikan hasil cucian yang sangat bersih dan meninggalkan kilau yang bagus pada gelas dan piring.

READ  iPhone dengan komunikasi satelit: SpaceX ingin mendahului Apple
Written By
More from Hulwi Zafar
RTL memajukan ProSiebenSat.1
Foto: RTL Bos Bertelsmann Thomas Rabe tidak menyerah dan terus berbicara tentang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *