Supernova sekarang tersedia di konsol dan PC • Nintendo Connect

Supernova sekarang tersedia di konsol dan PC • Nintendo Connect

Bandai Namco Europe dan Outright Games dirilis hari ini dalam kemitraan dengan Paramount Consumer Products dan Nickelodeon Keajaiban Star Trek: Supernova.

Berdasarkan serial animasi Paramount+ asli Star Trek: Keajaiban judul aksi-petualangan adalah video game Star Trek pertama yang dirancang untuk seluruh keluarga. Keajaiban Star Trek: Supernova tersedia untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Nintendo Switch, Xbox One, Xbox Series X|S dan Steam.

Setelah USS Protostar menerima pembacaan aneh dari bintang sekarat, pengangkut tidak berfungsi, menyebarkan kru di seluruh alam semesta. Dalam perlombaan melawan waktu, Dal R’El dan Gwyndala harus menyelamatkan tidak hanya anggota kru mereka Jankom Pog, Rok-Tahk, Zero dan Murf, tetapi juga kapal mereka, spesies alien baru, dan seluruh sistem planet – sebelum supernova tidak melakukannya. menghancurkan segalanya. Pemain akan menghadapi musuh baru yang mematikan dan pasukan robotnya.

Fans memiliki pilihan untuk bermain sebagai Dal R’El dan Gwyndala dalam single-player atau 2-player co-op untuk menjelajahi dunia alien baru Orisi, Mirios, dan Taresse dan melakukan kontak pertama dengan penghuni alien mereka. Pemain akan mengalami budaya peradaban yang tidak dikenal dan mengungkap rahasia mereka saat menavigasi berbagai lingkungan planet yang bermusuhan dengan memecahkan teka-teki dan tantangan.

Serial ini didasarkan pada serial anime hit Star Trek: Keajaiban, yang dikembangkan oleh pemenang Emmy Kevin dan Dan Hageman (“Trollhunters” dan “Ninjago”) dan merupakan seri Star Trek pertama yang ditujukan untuk pemirsa yang lebih muda. Serial ini mengikuti beragam tim alien muda yang harus mencari cara untuk bekerja sama saat mereka menavigasi galaksi yang luas untuk mencari masa depan yang lebih cerah. Musim pertama telah tersedia di Inggris sejak April 2022 dan akan diluncurkan di Eropa nanti pada 2022.

Senang bekerja sama dengan Paramount dan Nickelodeon untuk membuat game yang menghidupkan merek yang berpengaruh dan penting bagi budaya populer seperti Star Trek. Mengembangkan game keluarga Star Trek pertama merupakan tantangan baru yang menarik bagi kami, dan kami yakin bahwa dengan judul ini kami telah menciptakan sesuatu yang dapat dinikmati bersama oleh penggemar lama dan baru Star Trek.

Terry Malham, CEO Outright Games

Written By
More from Munir Rad
Science World – Asteroid: Dampak pada Dimorphos
Butuh sepuluh bulan untuk tiba di tujuannya, wahana antariksa DART, Uji Pengalihan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *