Foto Pixelmator: aplikasi pengeditan foto sekarang juga hadir di iPhone

Aplikasi Pixelmator sangat populer di banyak platform. Dengan Pixelmator Pro, misalnya, ada alternatif yang sangat bagus untuk Adobe Photoshop di Mac, yang harus dapat diterima oleh sebagian besar fotografer amatir. Foto Pixelmator (Tautan App Store) aplikasi tersedia.

Ini sekarang telah didesain ulang sebagai aplikasi universal untuk iPad dan iPhone dan bahkan dapat dibeli di App Store dengan diskon 50 persen hanya dengan $3,99 – jika Anda belum memiliki versi iPad. Unduhan aplikasi adalah 194MB dan membutuhkan setidaknya iOS 14.0 atau lebih baru untuk diinstal di iPhone. Lokalisasi Jerman juga telah hadir sejak lama.

Pertama-tama, penting untuk disebutkan bahwa Pixelmator Photo bukanlah adaptasi iOS lengkap dari Pixelmator Pro, dirilis untuk Mac pada tahun 2018. Sebaliknya, aplikasi iOS atau iPadOS adalah editor foto yang mudah digunakan, tetapi masih menawarkan banyak alat dan fungsi untuk mengedit foto. Tim Pixelmator melaporkan di situs web:

“Pixelmator Photo adalah editor foto yang kuat, indah, dan mudah digunakan […]. Ini mencakup berbagai alat pengeditan foto lossless kualitas desktop, berbagai emulasi film luar biasa yang meningkatkan pembelajaran mesin, alat perbaikan ajaib untuk menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto Anda, dukungan untuk pengeditan gambar l RAW, dan banyak lagi.

Pixelmator Photo memiliki sejumlah alat untuk mengedit gambar dengan cepat, termasuk menyesuaikan kurva, saturasi, dan pemilihan warna, serta alat perbaikan dan pemotongan. Pengeditan foto dalam format RAW, di mana tidak ada detail dan kualitas gambar yang hilang, juga didukung. Dengan salah satu pembaruan terbaru, tim pengembangan juga menyertakan dukungan untuk format ProRAW Apple, dan Anda dapat bekerja di iPad dalam mode Split View serta dengan trackpad, keyboard, dan mouse.

READ  Huawei Matte 40 Pro Plus hadir dengan RAM yang lebih besar

Alat yang disebut ML Fix juga dapat digunakan di Pixelmator Photo untuk menyesuaikan white balance dan kecerahan secara cerdas menggunakan algoritme yang diterapkan pada 20 juta foto, untuk hasil foto yang lebih baik. Prasetel film analog dan saran cerdas untuk memotong dan menyusun melengkapi Foto Pixelmator yang hebat. Jika Anda belum membelinya dan sedang mencari aplikasi pengeditan foto yang andal untuk iPhone dan iPad, jajaran Pixelmator Photo saat ini adalah investasi yang bagus.


Written By
More from Munir Rad
NFC Diaktifkan Poco X3 15 Oktober sudah bisa isi kartu Indonesia ke Indonesia
SEMARANG ME – – sedikit X3 N.C. dia adalah telepon selular seolah-olah...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *