Sony menghapus fitur PSN yang berguna karena jarang digunakan

Awalnya disebut-sebut sebagai fitur yang sangat berguna di PlayStation Network, Sony sekali lagi menghapus apa yang disebut hadiah. Inilah yang ditulis Sony di halaman dukungan resmi.

Fitur Awards or Distinctions memungkinkan Anda untuk memberikan pendapat Anda kepada sesama pemain di game multiplayer online tertentu, misalnya ketika Anda memiliki pengalaman yang baik dengan mereka. Dengan cara ini, Anda dapat menunjukkan penghargaan Anda dengan mengirimkan hadiah dan dengan demikian membangun kepercayaan publik. Ide dasarnya adalah untuk membangun komunitas multipemain yang adil dan kuat.

Perbedaan dibuat antara membantu, ramah, hormat, terbuka atau terhormat, yang tercermin dalam poin dan lencana yang diberikan. Seperti yang disebutkan, fitur ini hanya dimungkinkan untuk judul tertentu dan tidak secara umum, yang mungkin berkontribusi pada rendahnya penggunaan.

Fitur Kehormatan PS5

Tidak lagi tersedia dari musim gugur

Sony belum mengungkapkan kapan tepatnya fitur tersebut akan dirilis. Di Pengumuman Sejauh ini, satu-satunya kata di akhir adalah musim gugur 2022:

“Mulai musim gugur 2022, Anda tidak lagi dapat menggunakan fitur hadiah di PlayStation 5. Karena kami belum mencapai tingkat penggunaan yang diharapkan, kami akan berhenti menyediakan layanan.”


Tidak diketahui apakah fungsi Kawat Gigi akan digantikan oleh sesuatu yang baru. Bagaimanapun, ide yang mendasarinya tidak terlalu salah sehingga bisa jadi karena implementasinya. Integrasi dalam profil atau yang serupa juga dimungkinkan.

Sampai saat itu, itu akan disortir untuk sementara waktu dan tanpa penggantian!

READ  Banyak smartphone Android lama mengalami masalah: penggunaan layanan Google sangat dibatasi
Written By
More from Munir Rad
NINA: Aplikasi peringatan sekarang dengan mode gelap dan penjelasan baru
Aplikasi NINA gratis (Tautan App Store) dari Kantor Federal untuk Perlindungan Sipil...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.