Penalti Gagal Messi, Barcelona Vs Valencia 2-2

Barcelona

Barcelona – Pratinjau Valencia: Blaugrana ingin bangkit kembali di La Liga Lionel Messi dan rekan satu timnya kalah 2-2 di Los Che.

Di Camp Nou, Sabtu (19/12/2020), Barcelona menang lebih dulu. Pada menit ke-33, Mark-Andre Ter Esgen berhasil mencetak gol melalui Muktar Diakabi.

Di babak pertama, Lionel Messi mampu menyamakan skor menjadi 1-1. Bahkan Barcelona sempat unggul 2-1 pada menit ke-52 melalui gol Ronald Arjojo.

Namun, Valencia membalas pada menit ke-69. Maximiliano Gómez bermain imbang 2-2 dan tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Barcelona berada di urutan kelima di liga Spanyol dengan 21 poin dari 13 pertandingan. Valencia, sementara itu, naik ke posisi 12 dengan 15 poin dari 14 pertandingan.

[Gambas:Opta]

Jalannya pertandingan

Barcelona berjuang sejak menit pertama. Di tiga menit pertama, gawang diancam oleh tembakan Gonchalo Guades dan masih mengarah ke Ter Stegen.

Barcelona mulai menekan pada menit ke-20. Begitu pula dengan Messi yang masih bisa disandera oleh Valencia.

Valencia sendiri terbukti sukses di 30 menit pertama. Setelah beberapa kali lepas, anak buah Javi García mampu memecah kebuntuan bagi Barcelona.

Carlos Soller, dipimpin oleh Moktar Diakabi dari tendangan sudut, menuju ke Barcelona. Hasilnya adalah kemenangan 1-0 untuk Valencia.

Di menit-menit akhir babak pertama, Barcelona memberikan banyak tekanan. Alhasil, Anthony Griezmann dinyatakan bersalah melanggar Jose Gaya oleh asisten hakim video (VAR).

Messi, yang tumbuh menjadi seorang eksekutif, tak mampu mengimbangi tekanan. Namun, sebelum La Liga bisa berlanjut di kotak penalti, bola kembali bisa ditangkap oleh pemain Barcelona lain dan kemudian ditransfer ke Messi. 1-1 Hasilnya bertahan hingga jeda.

READ  Union Berlin: rencana balas dendam melawan RB Leipzig - Bundesliga

Di awal babak kedua, Barcelona memimpin. Ronald Aguero secara tak terduga membuat skor menjadi 2-1 ketika akrobat di area penalti mengirim bola ke gawang Valencia.

Kemenangan 2-1 memberi Barcelona keunggulan. Dengan mengambil kendali permainan, Griezmann, Messi dan Coutinho bisa berkembang. Namun sejauh ini dia belum menetapkan gol.

Barcelona benar-benar ketinggalan. Pada menit ke-69, Valencia menyamakan kedudukan melalui Maki Gómez untuk menjadikan skor 2-2.

Hasil itu membuat Barcelona gila. Messi memiliki sejumlah peluang, namun digagalkan oleh penjaga gawang Valencia Jamme. Tim tamu Gob kadang-kadang diintimidasi, tetapi dia tidak mencetak gol ketiga. Skor menjadi 2-2 hingga jeda.

Susunan pemain

Barcelona: Ter Esgen, Des, Minguza, Arujo, Alba, Busquets (de Jong 46 ‘), Pedry (Pijanic 86’), Coutinho (Linglet 79 ‘), Griezmann (Trincao 73’), BrightWite, Messi

Valencia-Jammea, Gaya, Diakabi, Paulista, Was, Cherry ysv (Kang-in Lee 90 ‘), Rasik, Solar, Musa (Blanco 43’), Gomez, Guads (Valejo 87 ‘)

(Kemudian / bagian)




Written By
More from Naji Farid
Noussair Mazraoui pindah ke Bayern Munich musim panas ini!
FC Bayern telah menyegel transfer musim panas pertama mereka. Menurut media saat...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.