Sial bagi Real Madrid

Madrid

Pertandingan pertama Real Madrid Dari Liga Champions 2020/2021 berakhir dengan kekalahan. Hasil buruk buat Madrid.

Madrid secara mengejutkan kalah 2-3 Shakhtar Donetsk Laga Grup B di Stadion Alfredo de Estano, Rabu (21/10/2020). Los Blancos mencetak tiga gol di babak pertama melalui Tete, dengan gol bunuh diri datang dari Rafael Varane dan Manur Solomon.

Real Madrid melanjutkan harapannya dengan dua gol dari Luka Modric dan Venezuela Junior. Tapi Madrid tidak bisa menyelesaikan kembalinya mereka.

Hasilnya menunjukkan kekalahan yang dia terima untuk musim kedua berturut-turut Yang asli Setelah kemenangan dramatis, tim promosi Cadiz kalah 0-1 di La Liga. Lebih dari itu Real Madrid Musim lalu mereka kalah tiga kali berturut-turut di Kejuaraan Eropa setelah kalah dari Manchester City 1-2 di masing-masing babak 16 besar Liga Champions.

Madrid juga mencetak rekor yang tidak diinginkan. SPNFFC Tidak ada tim dalam sejarah Liga Champions yang menang setelah kalah pada pertandingan pembukaannya.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane telah menyatakan bahwa timnya tidak mempercayainya. Dia bertanggung jawab atas kekalahan ini.

Sulit untuk memikirkan apa yang harus Anda katakan ketika Anda mencetak tiga gol di babak pertama Reuters. Awalnya kami membuat kesalahan dan kemudian itu sangat sulit.

Saya benar-benar merasa tidak enak tentang semua yang terjadi malam ini, itu adalah pertandingan yang buruk, itu adalah malam yang buruk tetapi saya adalah pelatih dan saya harus menemukan solusi malam ini. Dan ini adalah waktu yang sangat sulit bagi para pemain, “kata Zidane langsung soal kekalahan tersebut Real Madrid Dari Shakhtar

Menonton video “Dear Zidane, perekrut Real Madrid Mbabane dan Hailland?
[Gambas:Video 20detik]
(Rin / Per)

READ  Lihat Christensen saat John Terry menyambut Chelsea yang kecewa


Written By
More from Naji Farid
Olimpiade 2021 | Emas di tenis meja? Itu terjadi di Tokyo pada hari ke 14
Semua mata akan tertuju pada bola plastik putih kecil: hari ini tenis...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.