Bintang BVB Marco Reus membuka tentang dugaan perselisihan dengan Marco Rose

Borussia Dortmund baru-baru ini mengalami kekalahan di Leipzig. Kapten Marco Reus kemudian menyebut formasi defensif sebagai alasannya, yang ditafsirkan sebagai kritik terhadap pelatihnya. Sekarang dia mengambil sikap.

Seri foto dengan 20 foto

Kapten Dortmund Marco reus memelihara “hubungan kepercayaan yang terbuka, baik, dan erat” dengan pelatihnya Marco mawar. “Tidak ada selembar kertas antara saya dan Marco Rose,” kata Reus dalam sebuah wawancara dengan “Sport1”. Sejauh ini Marco Rose telah “melakukan pekerjaan yang hebat, dan dia akan terus melakukannya di masa depan.”

Reus memiliki setelah Kalah dari RB Leipzig (1:2) menyatakan bahwa BVB dengan rantai lima orang yang ditentukan oleh Rose di babak pertama di pertahanan tidak akur dengan baik. Pemain berusia 32 tahun itu menafsirkan ini sebagai kritik mendasar terhadap sistem dan pelatih.

“Kalimat yang keluar dari konteks”

“Saya katakan dalam wawancara ini bahwa kami tidak bisa menghadapi lima besar selama pertandingan – karena berbagai alasan. Setelah pindah ke empat besar, itu menjadi lebih baik. Konteks, sudah menjadi final … terlalu banyak,” kata Reus.

Jika seorang kapten tidak diizinkan untuk mengatakan apa pun setelah pertandingan, itu akan sulit, ia menambahkan, menambahkan: “Media sering menuntut agar kami, para pemain, berbicara secara terbuka dan jujur, bahwa apa yang kami katakan tidak hanya basa-basi. tayangan berdasarkan bagaimana permainan berlangsung, dan kami mendapatkan umpan balik dari pelatih dengan cepat selama berhari-hari. “

READ  Siapa yang dibawa Rangnick di musim dingin?
Written By
More from Naji Farid
Laporan Pertandingan: Barcelona v Real Betis
Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir, bisakah Barca menyelesaikan performa buruk mereka...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *