Nawaf bin Sad mendaftar kematian pangeran Saudi

Riyadh

Pangeran Nawaf bin Sad bin Saud bin Abdulaziz Al-Saud Dia meninggal. Kematian seorang pangeran Nawaf Ini adalah salah satu eksekusi yang paling lama berjalan di Arab Saudi.

Dilaporkan Berita Arab, Rabu (21/10/2020) Spa Layanan pemakaman diadakan di Riyadh pada hari Selasa (20 Oktober 2014). Penyebab kematian pangeran tidak diketahui.

Sementara itu, Raja Abdullah dari Yordania menyampaikan belasungkawa kepada Raja Salman, keluarga kerajaan dan rakyat Arab Saudi, menurut kantor berita negara Petra.

Sementara itu, Al-Khalij melaporkan hari ini bahwa Pangeran Nawaf adalah putra Pangeran Saad bin Saud bin Abdulaziz, wakil perdana menteri pertama emirat dan mantan kepala keamanan nasional di wilayah perbatasan utara.

Ibu Nawaf, Putri Nura Bint Fasil al-Saud, memiliki dua saudara laki-laki.

Ia menikah dengan mendiang Pangeran Nawaf, Putri Abner binti Sultan al-Rasyid, dan memiliki dua anak, Pangeran Abdulaziz dan Putri Maha.

Tidak ada pernyataan resmi tentang status resmi almarhum Pangeran Nawaf, dan banyak bangsawan dari keluarga penguasa menduduki posisi pemerintahan, sementara ribuan tinggal di luar rumah pribadi mereka.

Pangeran Saudi yang meninggal tahun ini

Kematian Pangeran Nawaf bukanlah yang pertama tahun ini. Pemerintah Saudi mengumumkan kematian Pangeran Khalid bin Saud bin Abdulaziz al-Saud pada Selasa (7/7/2020). Pangeran Khalid dilaporkan meninggal di luar negeri.

Saudi Press Agency (SPA) melaporkan pada Selasa (7/7/2020) bahwa pemerintah telah mengumumkan meninggalnya Pangeran Khalid bin Saud bin Abdulaziz Al Saud.

Pernyataan itu selanjutnya berbunyi, “Semoga Allah mengasihani dia dan membiarkan dia tinggal di surga.”

Written By
More from Lukman Haq

Trump Mengutuk Pembantaian Baghdad

Memuat … Jenewa – Dewan Hak Asasi Manusia Perserikatan Bangsa-Bangsa Dia mengakui...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *