Setelah kritik keras: bintang tenis Zverev vs. Boris Becker – campuran olahraga

Kritik keras terhadap n ° 1 kami!

Mantan bintang tenis dan pakar televisi Boris Becker (53) berkelahi dengan Alexander Zverev (24).

Becker di podcast “The Yellow from the Ball”: “Zverev gagal karena Zverev – bukan karena lawannya masing-masing! Dia harus memperbaiki kesalahan yang sama berulang-ulang, dan hal yang menyebalkan adalah mengulang dari Grand Slam ke Grand Slam.

Faktanya adalah: Sejak 2015, Zverev selalu hadir di empat turnamen besar (Melbourne, Paris, Wimbledon, New York). Setelah mencapai final (US Open 2020), dua kali semifinal (Australia Open 2020, French Open 2021). Tapi itu tidak cukup untuk sukses besar!

Salah satu alasan Becker tidak mengkritik Zverev untuk pertama kalinya. Tuduhan Boris: “Dalam fase kritis, dia tetap terlalu pasif. Dia berada di belakang baseline dan berharap lawan akan melakukan kesalahan.”

Sekarang Zverev counter di BILD!

Hamburger: “Saya tahu apa yang harus saya kerjakan untuk memenangkan turnamen Grand Slam dan saya tahu itu. Saya pikir saya berada di jalur yang benar.”

Dan selanjutnya: “Boris dan saya sudah saling kenal sejak lama. Yang satu tahu apa yang dipikirkan orang lain. Saya tahu pendapat Boris. Ini bukan hal baru. Perhatian saya sekarang adalah mendapatkan emas untuk Jerman dan saya sedang mempersiapkannya. “

Setelah babak 16 besar di Wimbledon, dia saat ini berlatih tiga kali sehari di Monaco. Pada hari Senin, penerbang akan melakukan perjalanan ke Olimpiade di Jepang, di mana ia akan berjuang untuk logam mulia mulai 25 Juli.

Seperti Becker pada tahun 1992, ketika ia memenangkan emas ganda dengan Michael Stich (52). Zverev ingin melakukannya secara individu.

Written By
More from Naji Farid
‘Penghinaan’ – komentar pers tentang kemenangan Eintracht di Barcelona
Halaman rumah persatuan Dibuat: 16/04/2022, 06:08 Dari: Tobie Utz Membelah Tinjauan pers...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *