Liverpool hanya 2-2 di Fulham: 75m joker Darwin Núñez menyelamatkan Jürgen Klopp! | Olahraga

Liverpool pergi dengan mata hitam |

75 juta Joker selamatkan Klopp!

Kebangkrutan dihindari di awal musim.

Setelah babak pertama yang lemah, Liverpool bermain imbang melawan Fulham yang baru dipromosikan. Pada 2:2, runner-up tahun lalu dalam masalah besar, 75 juta pemain baru Darwin Núñez (23) menyelamatkan setidaknya satu poin dari tim Jürgen Klopp (55)!

Bisakah tim Jürgen Klopp (55) menjadi juara seperti ini? Penampilan timnya di 60 menit pertama setidaknya menimbulkan pertanyaan.

Kejutan pertama bahkan sebelum pertandingan dimulai: Núñez kembali ke bangku cadangan. Striker itu juga masuk sebagai pemain pengganti di Community Shield melawan Manchester City tetapi mencetak gol untuk mengubah skor menjadi 3-1. Dia bergabung dengan Liverpool dari Benfica pada musim panas seharga €75 juta, dengan bonus hingga €100 juta.

Liverpool kesulitan di awal pertandingan. Selain gol offside dari Luis Diaz (peringkat 15), tidak banyak yang melompat keluar.

Awal bagus Fulham bahkan membawa ke 1-0: Mitrovic melepaskan sundulan setelah umpan silang yang bagus (ke-32). Dapat diperdebatkan bahwa Henderson jelas dilanggar sekitar 30 detik sebelum gol, wasit mengabaikannya.

Sebuah tanda kehidupan dari Liverpool hanya mengikuti sesaat sebelum jeda. Luis Diaz membentur tiang pada menit ke-39.

Pada menit ke-51, Klopp memasukkan Darwin Núñez untuk menggantikan Firmino. Namun, peluang besar berikutnya menjadi milik Fulham, Kebano membentur tiang (57). Baru pada menit ke-61 Núñez membuat penampilan serius pertamanya. Dia gagal dari jarak dekat melawan kiper Fulham Rodak. Pendatang baru Bernd Leno masih di bangku cadangan.

Jürgen Klopp tidak senang dengan penampilan timnya dalam waktu lama

Foto: Getty Images

Tapi kemudian Núñez ada di sana. Dan bagaimana! Dengan cangkul, ia mengubah pusat untuk membuatnya 1-1 (64). Dan dia hampir mencetak gol keduanya langsung, Fulham nyaris tidak bisa menyelamatkan (67). Liverpool memiliki peluang setiap menit.

Namun, Fulham diberikan penalti di tengah desakan Liverpool agar van Dijk melanggar Mitrovic. Penyerang melangkah dan mengubah dengan dingin menjadi 2-1 (ke-72). Salah menyambut assist Núñez dari jarak dekat untuk mengubah skor menjadi 2-2 (80′)! Henderson membentur mistar (90+4) dan hanya itu.

Perlombaan kejuaraan sedang berlangsung! Dengan pelatih Pep Guardiola pada hari Minggu (5:30 malam) di West Ham United, Manchester City dapat memimpin dua poin atas Liverpool.

READ  Erling Haaland: dugaan kesepakatan dengan Manchester City
Written By
More from Naji Farid
Ekstasi di Köpenick: Max Kruse yang sensasional memenggal kepala Persatuan dengan Eropa
Ekstasi di Köpenick: 1. FC Union lolos ke Conference League dengan kemenangan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.